Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Usulan untuk RPL/Pertemuan Pemimpin Pemuda GKPS Se INdonesia Tahun 2011



Nama RPL diusulkan Diubah Menjadi KONGRES/Pertemuan RAYA dan dilaksanakan 2 kali dalam 1 Periode (Awal dan Akhir) demi efektifitas dan efesiensi Peserta RPL/Kongres/Pertemuan Pemimpin Pemuda GKPS diperluas menjadi 2 orang peserta dari antara Pengurus Pemuda Jemaat yang mewakili Pemuda GKPS diwilayahnya.

Mereka dipercaya menjadi penyampai Inspirasi/Ide demi Kemajuan Pelayanan Pemuda dan dapat mempertanggungjawabkan perananya dalam kegiatan tersebut. Revisi Peraturan Pemuda direkomendasi RPL ini yang disesuaikan kebutuhan dan Situasi untuk kesinambungan dan peningkatan Peran Pemuda Peningkatan Peran Perutusan Pemuda dan Anggota Majelis Gereja dari Pemuda diatur/ditetapkan dalam Tatib dan Peraturan Menetapkan Program Kerja Pemuda dari dan untuk semua tingkatan yang bukan hanya dapat dinikmati Pemuda dan GKPS tetapi harus menyentuh/dirasakan elemen masyarakat luas dan Bangsa. 

Jadi Berkat untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara) Menata Keuangan Seksi Pemuda dan Menetapkan Kewajiban Iuran Anggota (Persembahan Anggota) dan iuran kepengurusan jemaat/resort dan diikuti pendataan Statistik Pemuda Se GKPS..... (Usulan konkrit : Iuran/persembahan anggota Pemuda GKPS Rp. 5.000/bulan, Iuran Lembaga Pemuda Jemaat/Resort/tahun : Rp. 100.000,-).

Rapat Koordinasi Pengurus Resort di tingkat Distrik agar ditetapkan dan dilaksanakan sehingga Kegiatan Pemuda GKPS Distrik dapat terlaksana dan dirasakan manfaatnya oleh Pemuda Distrik tersebut karena merupakan Inspirasi/Ide/Kebutuhan Pemuda dan dapat dirasakan manfaatnya oleh GKPS khususnya dan masyarakat umumnya. 

Perubahan Status dari SEKSI menjadi Departemen Pemuda dan WAnita di GKPS namun dengan komposisi peranan pemuda yang tetap kuat diikuti Anggaran Dana yang Jelas dari GKPS (Ada Fulltimer yang khusus menangani Pemuda) Penguatan Koordinasi Pemuda Resort ke Jemaat, Pusat ke Resort (Setiap Pelaksanaan/Perencanaan Kegiatan Jemaat/Resort harus mengikutsertakan dan atau melaporkan hasilnya kepada kepengurusan yang lebih tinggi. 

Semoga RPL tidak hanya ajang Rutinitas tetapi menjadi wahana permusyawaratan tertinggi Pemuda GKPS yang bermanfaat bagi seluruh lapisan/unsur di GKPS dan masyarakat Terpujilah Tuhan dalam setiap Kehidupan Kita Syaloomm Ketua Umum 2008-2011. sumber.http://www.gkps-haleluya.info/

Berita Lainnya

There is no other posts in this category.

Post a Comment

0 Comments