Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Bus Parisma Seruduk Mobil Camat Ajibata

PARAPAT- Bus Parisma F 7933 FA menabrak mobil Ambulans BK 1070 T milik RSU Parapat di Jalan Sisingamangaraja Simpang Terminal, Rabu (28/3) sekira pukul 17.00 WIB.

Tak hanya itu, mobil dinas Camat Ajibata Robert Gono jenis Toyota Kijang BK 34 E ikut diseser. Akibat kejadian, seorang pegawai Pemkab Tobasa mengalami luka serius dan kini di larikan ke rumah sakit di Kota Pematangsiantar.

Korban adalah Jackson Tampubolon (40), yang disebut-sebut sedang non job di Pemkab Tobasa. Semula korban menumpang di mobil dinas bersama Camat Ajibata Robert Gono dan supir D Sianipar. Pasca kejadian, korban mengalami luka pada kedua kakinya.

Untuk lebih memastikan dan mencek luka dalam lainnya, tim medis RSU Parapat yang sempat merawatnya, merujuk korban ke rumah sakit yang ada di Pematangsiantar. Sedangkan camat dan supir tidak mengalami luka sedikitpun. Informasi dihimpun METRO, awalnya Bus Parisma datang dari arah Porsea menuju Siantar.

Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba supir kehilangan kendali dan menyenggol mobil ambulans, dikemudikan Jhon Harris yang melaju di depannya. Akibatnya ambulans terpental ke bahu jalan. Usai menabrak mobil dinas RSU Parapat ini, Bus tetap melaju dan menghantam mobil dinas Camat Ajibata yang semula melaju di depan ambulans.

Begitu dihantam pada bagian belakang, mobil dinas pun berputar 180 derajat dan ringsek berat. Usai kejadian, supir bus yang belum diketahui identitasnya itu kabur dari lokasi. Pria itu tampak menumpang bus yang melintas menuju Kota Siantar.

Menurut keterangan warga sekitar, sebelum melarikan diri, supir beralasan akan melayat keluarganya yang meninggal dunia di Pematangsiantar. Sedangkan Bus Parisma yang juga terlihat ringsek diniarkannya begitu saja terjerembab di parit, depan Gudang Bus Sejahtera Transindo.

”Begitu Bus menyenggol, saya langsung sigap dan memutar ke kiri untuk menghindari keadaan yang lebih parah,” kata supir ambulans Jhon Harris. Hal senada dialami oleh supir mobil dinas Camat Ajibata D Sianipar. Katanya, semula ia membawa camat dan Jackson dari Balige.

Namun saat di lokasi kejadian, mobilnya ditabrak dari belakang. Untuk memastikan keberadaan supir Bus Parisma, Kaposlantas Parapat Aiptu H Nainggolan yang dihubungi via selulernya mengaku sudah menghubungi pemilik bus.(Rait/hez)(metrosiantar.com)

Berita Lainnya

There is no other posts in this category.

Post a Comment

0 Comments