. Bus Parisma Seruduk Mobil Camat Ajibata | BeritaSimalungun
Home » » Bus Parisma Seruduk Mobil Camat Ajibata

Bus Parisma Seruduk Mobil Camat Ajibata

Written By GKPS JAMBI on Friday, 30 March 2012 | 12:04

PARAPAT- Bus Parisma F 7933 FA menabrak mobil Ambulans BK 1070 T milik RSU Parapat di Jalan Sisingamangaraja Simpang Terminal, Rabu (28/3) sekira pukul 17.00 WIB.

Tak hanya itu, mobil dinas Camat Ajibata Robert Gono jenis Toyota Kijang BK 34 E ikut diseser. Akibat kejadian, seorang pegawai Pemkab Tobasa mengalami luka serius dan kini di larikan ke rumah sakit di Kota Pematangsiantar.

Korban adalah Jackson Tampubolon (40), yang disebut-sebut sedang non job di Pemkab Tobasa. Semula korban menumpang di mobil dinas bersama Camat Ajibata Robert Gono dan supir D Sianipar. Pasca kejadian, korban mengalami luka pada kedua kakinya.

Untuk lebih memastikan dan mencek luka dalam lainnya, tim medis RSU Parapat yang sempat merawatnya, merujuk korban ke rumah sakit yang ada di Pematangsiantar. Sedangkan camat dan supir tidak mengalami luka sedikitpun. Informasi dihimpun METRO, awalnya Bus Parisma datang dari arah Porsea menuju Siantar.

Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba supir kehilangan kendali dan menyenggol mobil ambulans, dikemudikan Jhon Harris yang melaju di depannya. Akibatnya ambulans terpental ke bahu jalan. Usai menabrak mobil dinas RSU Parapat ini, Bus tetap melaju dan menghantam mobil dinas Camat Ajibata yang semula melaju di depan ambulans.

Begitu dihantam pada bagian belakang, mobil dinas pun berputar 180 derajat dan ringsek berat. Usai kejadian, supir bus yang belum diketahui identitasnya itu kabur dari lokasi. Pria itu tampak menumpang bus yang melintas menuju Kota Siantar.

Menurut keterangan warga sekitar, sebelum melarikan diri, supir beralasan akan melayat keluarganya yang meninggal dunia di Pematangsiantar. Sedangkan Bus Parisma yang juga terlihat ringsek diniarkannya begitu saja terjerembab di parit, depan Gudang Bus Sejahtera Transindo.

”Begitu Bus menyenggol, saya langsung sigap dan memutar ke kiri untuk menghindari keadaan yang lebih parah,” kata supir ambulans Jhon Harris. Hal senada dialami oleh supir mobil dinas Camat Ajibata D Sianipar. Katanya, semula ia membawa camat dan Jackson dari Balige.

Namun saat di lokasi kejadian, mobilnya ditabrak dari belakang. Untuk memastikan keberadaan supir Bus Parisma, Kaposlantas Parapat Aiptu H Nainggolan yang dihubungi via selulernya mengaku sudah menghubungi pemilik bus.(Rait/hez)(metrosiantar.com)
Share this article :

Post a Comment

Halaman FB Media Lintas Sumatera

Mengucapkan

Mengucapkan
KLIK Benner Untuk Beritanya

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan
DIRGAHAYU TNI ' Semoga TNI Selalu di Hati Rakyat, Menjadi Kebanggaan Ibu Pertiwi, Sinergi, dan Maju Bersama Negeri, AMIN

Kaldera Toba Akhirnya Diakui UNESCO Global Geopark

Kabar Hun Simalungun

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik
Tinuktuk adalah Sambal Rempah Khas Simalungun yang berkhasiat bagi tubuh dan enak untuk sambal Ikan Bakar atau sambal menu lainnya. Permintaan melayani seluruh Indonesia dengan pengiriman JNT dan JNE. Berminat hubungi HP/WA Devi Yusnita Damanik 0815 3445 0467 atau di Akun Facebook: Devi Damanik.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)
Hinalang- Pdt Jhon Rickky R Purba MTh melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pusara “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba) di Desa (Nagori) Hinalang, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (22/10/2019). Acara Peletakan Batu Pertama dilakukan sederhana dengan Doa oleh Pdt Jhon Rickky R Purba MTh. Selengkapnya KLIK Gambar

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba
Sakit Bertahun Tanpa Pelayanan Medis

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”
“Lang jelas lagu-lagu Simalungun sonari on. Tema-tema pakon hata-hata ni lagu ni asal adong. Irama ni pe asal adong, ihut-ihutan musik sonari. Lagu-lagu Simalungun na marisi podah lang taridah.” (Semakin kurang jelas juga lagu-lagu Simalungun belakangan ini. Tema dan syairnya asal jadi. Iramanya pun ikut-ikut irama musik zaman “now” yang kurang jelas. Lagu-lagu Simalungun bertema nasehat pun semakin kurang”.