Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pengcab Tako Simalungun Siap Hadapi Kejurda

KARATE - DO: Para Pengurus Pengcab Tako Simalungun saat mengadakan circuit. dalam ranngka ke jurda Tako bertempat di Medan, Minggu (25/3). Dalam Circuit tersebut di ikuti oleh 19 Dojo dan 120 Atlet. (Foto: FAHMI) KARATE - DO: Para Pengurus Pengcab Tako Simalungun saat mengadakan circuit. dalam ranngka ke jurda Tako bertempat di Medan, Minggu (25/3). Dalam Circuit tersebut di ikuti oleh 19 Dojo dan 120 Atlet. (Foto: FAHMI) SIMALUNGUN- Dalam menghadapi Kejurda tako pada 31 Maret 2012 di Medan, Pengcab Tako Kabupaten Simalungun mengadakan circuit (seleksi, red) untuk memilih atlet yang layak bertanding membawa nama Simalungun, di Pendopo Tako Indonesia, Jalan Simbolon, Kelurahan Timbang Galung, Siantar Barat.

Ketua panitia Nur Ikhwan Sabil didampingi Seketaris Simon Tarigan menyampaikan, pelaksanaan circuit ini adalah bentuk kesiapan Pengcab Simalungun menghadapi kejurda. “Dengan melaksanakan circuit, kita harapkan terpilih atlet yang mampu mengharumkan nama Simalungun,” ujarnya.

Dia menyampaikan, circuit ini akan menyaring 19 dari 120 atlet yang ada di Simalungun. dia menyebutkan, circuit ini merupakan program kepengurusan tako yang baru dilantik pada 20 Maret lalu dengan Ketua Rajisten Sitorus, Seketaris Simon Tarigan dan pembina Denpal Letkol CPL Rapata Tarigan.

Lebih lanjut dia menerangkan, biaya untuk mengikuti kejurda ditanggung oleh Pengcab Simalungun. Sementara kategori yang dipertandingkan pada kerjurda tersebut adalah cadet (14-15 tahun), junior (16-17 tahun), senior (18-26 tahun). Dia juga menyampaiukan, bagi yang terpilih agar tetap menjaga nama Pengcab Tako Simalungun, dan yang belum terpilih agar tetap semangat belajar (mai). (metrosiantar.com)

Berita Lainnya

There is no other posts in this category.

Post a Comment

0 Comments