Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Kedatangan Wapres Positif untuk Investasi di Simalungun

Siantar. Para tokoh masyarakat di Kabupaten Simalungun, sangat mendukung kedatangan Wakil Presiden (Wapres) Boediono, yang direncanakan awal April mendatang. Kehadiran Wapres itu diharapkan bisa membuka iklim investasi baru di Simalungun.
 
Kepada  wartawan, Ketua Partai Golkar Simalungun, Kamis (29/3), mengatakan, kedatangan  Boediono sangat positif untuk  perkembangan Kabupaten Simalungun ke depan. Salah satunya akan memberikan gambaran kepada investor bahwa Kabupaten Simalungun adalah daerah kondusif berinvestasi.

Selain itu, kata Janter, dengan kedatangan Boediono tentunya akan memacu pemerintah daerah untuk melaksanakan program pembangunan. Sebab, pembangunan harus dirasakan seluruh lapisan  masyarakat tanpa perbedaan-perbedaan.

Tokoh lainnya,  dr Sarmedi Purba menyatakan, masyarakat Kabupaten Simalungun sangat menunggu dan merindukan kedatangan Boediono. “Tentunya percepatan pembangunan Pematang Raya sebagai ibukota kabupaten akan terlaksana semakin cepat dan dengan baik,” katanya.

Menurut Sarmedi, selama ini memang sudah ada program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah tapi keuntungan masih sedikit.

“Dengan kedatangan Boediono, bisa saja memacu pemerintah untuk melaksanakan program pembangunan yang lebih banyak dan manfaatnya akan dirasakan masyakat lebih besar,” katanya. ( jannes silaban)(medanbisnis.com)

Berita Lainnya

There is no other posts in this category.

Post a Comment

0 Comments