Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Rayakan Paskah dengan Kedamaian

SAMBUTAN- Toga Sidabalok memberikan sambutan pada perayaan Paskah PDS Siantar-Simalungun. (Foto: Ist)SAMBUTAN- Toga Sidabalok memberikan sambutan pada perayaan Paskah PDS Siantar-Simalungun. (Foto: Ist)SIANTAR- Pengorbanan Yesus di kayu salib adalah wujud cinta kasihNya kepada manusia. Karenanya masyarakat Siantar-Simalungun diajak merayakan Paskah dengan damai dan semakin meningkatkan keimanan. Selagi masih mampu, umat Kristen diajak agar jangan gampang menyerah sekalipun ada keterbatasan.

Demikian juga Yesus, Dia tidak menyerah sekalipun dia mati di kayu salib. Dia berani dan bangkit setelah menjalani penderitaan. Demikian kotbah Pdt Esron Situmorang MTh, pekan lalu, pada acara Perayaan Paskah Keluarga Besar Partai Damai Sejahtera (PDS) Kota Siantar, di halaman Kantor Kelurahan Sipinggol-pinggol, Siantar Barat. 

Perayaan paskah sekaligus renungan kepada Keluarga Besar PDS menyampaikan, pengorbanan Yesus di kayu salib adalah wujud cinta kasihNya kepada manusia. Oleh karena itu PDS bersama masyarakat Siantar-Simalungun diajak merayakan Paskah bersama agar simpatisan, pengurus dan warga PDS semakin meningkatkan keimanan.

Ketua PDS Kabupaten Simalungun Toga Sidabalok dalam sambutannya mengatakan, Paskah merupakan doa syafaat bagi keluarga besar PDS, agar perjuangan PDS saat ini dapat meneruskan visi misi PDS, yaitu mendamaikan Indonesia dan mensejahterakan rakyat, berazaskan kasih Kristus seperti tertulis di Galatia 5:22-23. 
 “Kita harus saling mengasihi, memberi damai sejahtera  kepada semua orang, karena Yesus mengajarkan kita tentang itu. Seperti tertulis dalam buah-buah roh dalam Alkitab,” kata Toga Sidabalok.
Ketua PDS Kota Siantar yang juga anggota DPRD Kota Siantar Asbol Sidabalok mengatakan, Paskah menunjukan kekompakan dan kebersamaan, sehingga PDS Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun dapat saling melengkapi. 

“Ke depan, kita harapkan PDS Siantar dan Simalungun semakin mempererat tali kasih, sehingga dapat saling menopang untuk mengembangkan PDS,” kata Asbol Sidabalok. Seorang kader PDS M boru Situmorang sambil terharu mengatakan, akan tetap berdoa agar Tuhan senantiasa bersama PDS.”Kami berdoa agar PDS terus berjuang menyuarakan suara Kristen,” kata Boru Tumorang .

Acara yang dipandu Kristina Novelindah Simanjuntak yang juga anggota DPRD Kota Siantar asal PDS ini cukup meriah yang dihadiri ratusan masyarakat yang ada di Siantar-Simalungun.
Acara dihadiri keluarga besar PDS,  pengurus DPC, DPR dan Dewan Pembina PDS Siantar dan Simalungun. (rel/ara)(metrosiantar.com)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments