Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Sekdes Nagori Sigodang Diduga Tiduri Istri Parlapo Tuak

Warman Sinaga Laporkan Raliman Rumahorbo Ke Polisi


RAYA- Oknum Sekretaris Nagori (Sekdes) Nagori Sigodang, Raliman Rumahorbo (45) warga Sirpang Sigodang Kecamatan Panei diadukan ke polisi. Dia ketangkap basah menyetubuhi Meristauli (22) isteri Parlapo (warung) tuak, Jandi Warman Sinaga. Kejadian bermula saat Sekdes datang ke warung milik Jandi Warman Sinaga, Selasa (3/4) untuk minum tuak.

Saat memesan segelas tuak, oleh pemilik warung dikatakan jika tuak yang ada di warungnya telah habis. Karena kenginannya untuk minum tuak, Sekdes kemudian meminta Jandi Warman Sinaga pemilik warung untuk membeli tuak ke warung lain. Kemudian Jandi Warman kemudian pergi membeli tuak ke warung lain.

Ternyata niat Jandi Warman membeli tuak ke warung lain hanya akal-akalannya saja. Karena pria ini sudah curiga dengan hubungan antara Sekdes dengan isterinya.
Dia kemudian memilih mengintip di samping rumahnya dekat kamarnya.

Tak berapa lama, sekdes dan isterinya masuk kamar dan melakukan hubungan suami-istri. Melihat istrinya digauli orang lain, pemilik warung tuak ini kemudian menggerebek keduanya saat asyik bermesum ria.

Tertangkap basah sedang menggauli isteri orang, sekdes ini kemudian memilih kabur. Sementara istri Jandi Warman langsung diantar ke rumah orangtuanya di Sirpang Sigodang.

Tidak terima istrinya digauli, Jandi Warman kemudian mengadukan Sekdes tersebut ke Polres Simalungun, Rabu (11/4) Kapolres Simalungun AKBP M Agus Fajar melalui Kasubbag Humas AKP H Panggabean membenarkan pengaduan, Jan Warman Sinaga dengan nomor LP/255/IV/2012/SU/Simal.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi,” katanya. Sementara Sekdes Raliman yang dihubungi, Kamis (12/4) mengaku, waktu itu sedang dalam konidisi mabuk berat. Dia mengatakan, tidak ada melakukan perbuatan zinah dengan istri korban, baik ciuman atau pelukan.

Salah seorang warga yang enggan disebut namanya, dan tinggal dekat warung tuak itu menilai, prilaku oknum Sekdes tersebut dinilai keterlaluan. Menurutnya, perzinahan yang dilakukan bukan hanya kali ini saja.

Sayangnya, warga tersebut tidak menjelaskannya secara rinci. Dia menganggap dengan prilaku seperti itu, tidak cocok untuk menjadi Seketaris Desa.

Camat Siap Ambil Tindakan Tegas Terpisah, Camat Panei H Bakhtiar Sinaga menyebutkan, di antara 12 nagori yang ada di Kecamatan Panei, tidak ada Nagori Sigodang Timur, yang ada Nagori Sigodang dan Sigodang Barat.

 “Memang benar ada namanya Sekdes di Nagori Sigodang, Raliman Saragih, bukan Raliman Rumahorbo. Apa sama Saragih dengan Rumahorbo itu ya?” tanyanya. Dia menambahkan, sebagai camat, dia tetap menganut azas praduga tak bersalah dalam kasus ini.

Terkait tindakan ke depan jika memang terbukti yang dilakukan Raliman, dia siap mengambil tindakan tegas sesuai ketentuan yang berlaku. “Saya sifatnya menunggu hasil penyelidikan polisi, kalau terbukti nanti ya, kita tindak sesuai ketentuan dan peraturan kepegawaian yang berlaku,” ujarnya. (hot/ral)(metrosiantar.com)

Berita Lainnya

There is no other posts in this category.

Post a Comment

0 Comments