Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Gerindra Optimis Raih 12 Kursi di DPRD Simalungun 2014


DILANTIK-Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Simalungun, Pardi Purba (tengah) dan Pengurus lainnya saat dilantik. (Foto: Ist)DILANTIK-Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Simalungun, Pardi Purba (tengah) dan Pengurus lainnya saat dilantik. (Foto: Ist)SIMALUNGUN- Karena diisi kader-kader militan dan berdisiplin tinggi, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Simalungun optimis dapat meraih 12 kursi DPRD pada pemilu legislatif 2014 nanti.

Demikian dikatakan Ketua Panitia Pelantikan sekaligus Ketua OKK Partai Gerindra Kabupaten Simalungun Abdul Rajab Silalahi, akhir pekan lalu saat pelantikan 27 PAC Partai Gerindra di Aula Cadika Kabupaten Simalungun Jalan Asahan. Abdul Rajab mengatakan, jumlah pengurusnya di setiap PAC Gerindra sebanyak 27 orang dan sudah terbentuk 367 ranting sesuai jumlah nagori/kelurahan di Simalungun.  Dengan demikian jumlah seluruh pengurus Gerindra Simalungun berjumlah 8.364 orang.    

Sementara itu, Ketua Partai Gerindra Simalungun Pardi Purba mengatakan, Gerindra akan membangun semangat pembangunan di Simalungun dengan semangat habonaron do bona. Dia mengharapkan, seluruh kader Partai Gerindra melakukan konsolidasi guna meraih optimisme sebanyak 12 kursi di DPRD Simalungun pada pemilu legislatif 2014.  

“Untuk menjadi pemimpin bangsa harus bisa menciptakan sejarah yang baik dan mampu membahagiakan rakyat. Semua pengurus Gerindra harus mampu mensejahterakan dan membahagiakan rakyat,” katanya. Sementara itu Bupati Simalungun DR JR Saragih SM MM diwakili Kaban Kesbang Linmas Ir Djadiaman Purba mengatakan, apa yang diharapkan Gerindra adalah untuk kesejahteraan rakyat.

Karenanya Gerindra memaknai keinginan rakyat menuju kesejahteraan rakyat Simalungun. Selanjutnya Ketua DPD Gerindra Sumut Ir Ramses Simbolon berharap agar permasalahan yang dihadapi masyarakat Simalungun dapat diperjuangkan anggota DPR RI dari Gerindra Marthin Hutabarat. Misalnya, memperjuangkan pembangunan jalan tol Medan–Tebing Tinggi.

Sementara Sahala Silalahi, mewakili Ketua DPP Partai Gerindra menegaskan, tugas utama Gerindra adalah membawa Prabowo menjadi presiden dengan mengandalkan hati nurani bukan dengan mengandalkan serangan fajar. (metrosiantar.com)

Berita Lainnya

There is no other posts in this category.

Post a Comment

0 Comments