Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Ka UPTD Disdik Silimakuta Jarang Ngantor

 Menunggu Penumpang : Seorang pengendara Becak Saribudolok saat menunggu calon penumpang di Simpang Empat Saribudolok, Rabu (5/5). Foto batakpos/rosenman manihuruk.(Sumber Blog BERITAKU)
 
SILIMAKUTA- Kepala UPTD Disdik Silimakuta Sahat Aritonang sudah tiga minggu tak masuk kantor tanpa alasan jelas. Informasi dari salahseorang staf menolak namanya dikorankan mengatakan, Sahat Aritonang awalnya permisi membawa istrinya berobat ke Penang tanpa memberi tahu istrinya sakit apa. “Namun anehnya, yang mengambil gajinya ke kantor awal bulan lalu justru istrinya,” ungkap pegawai ini.

Sumber ini curiga kalau, Sahat Aritonang sengaja menghindar dari kantor, sebab selama ini banyak orang yang datang ke kantor menagih pembayaran, seperti tagihan biaya cetakan bahan ujian dan bahan cetakan lain. “Pokoknya banyaklah,” katanya.

Sumber ini juga menduga, Sahat tak datang ke kantor karena ada beberapa orangtua murid yang bergantian datang ke kantor untuk menanyakan kejelasan uang batik, karena sampai saat ini dari 2316 anak SD di Silimakuta belum ada yang pakai batik.

Sementara Kepala UPTD Pendidikan Silimakuta Sahat Aritonang ketika dihubungi via hp yang ada di UPTD pendidikan Silimakuta tak satupun aktif.

Kepala Dinas Pendidikan Simalungun Resman Saragih, ketika dikonfirmasi mengaku tak tahu mengenai hal dimaksud dan akan mengeceknya. “Kita akan cek nanti kebenarannya,” katanya. (metrosiantar.com)

Berita Lainnya

There is no other posts in this category.

Post a Comment

0 Comments