Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Anggaran PDT 2012 Diusul Rp4 Miliar


Jan W SaragihJan W SaragihSIMALUNGUN- Panitia Pesta Danau (PDT) 2012 mengusulkan anggaran pelaksanaan even parawisata Sumatera Utara itu Rp4 miliar lebih untuk ditampung di APBD perubahan Provinsi Sumatera Utara Tahun Anggaran (TA) 2012.

Ketua Panitia PDT 2012 Jan Wanner Saragih, kepada wartawan kemarin di Parapat, mengatakan, anggaran tersebut diusulkan dan ditampung di APBD Perubahan Sumut, karena di APBD induk anggaran even tahunan tersebut belum tertampung, sehingga pelaksanaannya juga terpaksa ditunda dari jadawal yang sebelumnya telah ditetapkan 30 Juni hingga 14 Juli 2014.

“Panitia PDT 2012 sudah mengajukan usulan anggaran pelaksanaan Rp4 miliar lebih untuk ditampung di APBD Perubahan Provinsi Sumatera Utara TA 2012, dan kami harap dapat dialokasikan sesuai yang diusulkan, karena pelaksanaannya membutuhkan anggaran yang sangat besar,” ujar Jan Wanner.

Dia menambahkan, panitia juga sejak awal 2012 lalu sudah melakukan persiapan untuk palaksanaan PDT 2012, dengan menggalang dukungan dari pemerintah daerah di sekitar kawasan Danau Toba untuk menyukseskan pelaksanaannya.

Bahkan kepanitiaan PDT 2012, lanjutnya, melibat seluruh pemerintah kabupaten di kawasan Danau Toba, yang nantinya masing-masing daerah akan menampilkan pesta budaya pada even yang dijadwalkan dilaksanakan Oktober 2012.(metrosiantar.com)

Berita Lainnya

There is no other posts in this category.

Post a Comment

0 Comments