Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Danau Toba Lokasi Syuting Trio Sekawan (Buntora Situmorang, Jhonny Manurung, Tunas Sirait)

(Foto:JETRO SIRAIT) TIGA SEKAWAN: Tiga Sekawan, antara lain Buntora Situmorang, Jhonny Manurung, Tunas Sirait foto bersama Ria Turnip, Minggu (24/6).(Foto:JETRO SIRAIT) TIGA SEKAWAN: Tiga Sekawan, antara lain Buntora Situmorang, Jhonny Manurung, Tunas Sirait foto bersama Ria Turnip, Minggu (24/6).AJIBATA- Setelah sukses pada album Siraja Andung Vol. 1, Trio 3 Sekawan kembali merilis album keduanya, yakni Loja do Au Mandiori, dengan mengambil latar belakang kondisi kehidupan orang Batak di bonapasogit (kampung asal orang Batak) dan di perantauan.

Ditemui di Lokasi syuting Café Naborsahan, Minggu (24/6) personel Trio Sekawan yang terdiri Buntora Situmorang, Jhonny Manurung dan Tunas Sirait didampingi para artis pendukung tampak dikerumuni fansnya yang ingin berfoto bersama.

Di sela-sela acara syuting, Buntora selaku pencipta lagu dan sutradara klip mengatakan, seluruh lagu yang diciptakannya adalah permintaan dari para fansnya. “Ini sengaja kita buat dengan mengambil latar belakang Danau Toba sehingga lebih menyentuh pendengar musik Batak,” ujarnya.

Lebih lanjut Dia menyoroti industri musik saat ini yang sudah jauh berbeda dengan musik dan lagu-lagu terdahulu. Menurutnya, lagu-lagu saat ini kurang memberi makna terhadap pendengarnya. ”Sekarang banyak lagu-lagu yang sentimentil dan kurang membangun masyarakat. Untuk itu mereka merilis album ini agar lebih dekat dengan masyarakat.

Kameraman dan editing video dari Toba Record Jakarta, Pardamean Sijabat menambahkan, keindahan syuting kali ini diprediksi akan lebih indah karena mengambil lokasi di Danau Toba dan Jakarta. ”Pembuatan klip ini tergolong mewah. Di samping itu para pendukung acara dalam klip merupakan orang yang benar-benar mengalami peristiwa yang diceritakan dalam lagu sehingga semuanya berjalan dengan lancar,” terangnya. (MSC)

Berita Lainnya

There is no other posts in this category.

Post a Comment

0 Comments