Info Terkini

10/recent/ticker-posts

JR Saragih: ICMI Harus Beri Contoh Terbaik Kepada Masyarakat


Foto Bersama- Bupati Simalungun JR Saragih foto bersama pengurus Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia. (Foto: Leo)Foto Bersama- Bupati Simalungun JR Saragih foto bersama pengurus Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia. (Foto: Leo)

SIMALUNGUN- Bupati Simalungun DR JR Saragih SH MM berharap kepada Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI), agar dapat memberikan contoh terbaik kepada masyarakat serta dapat mengayomi masyarakat.

Harapan tersebut disampaikan Bupati, saat menerima kunjungan silahturrahmi ICMI, di rumah dinas Bupati Simalungun Pamatang Raya, Rabu (20/6) kemarin. Dia mengatakan, pemerintah melaksanakan pembangunan untuk kepentingan masyarakat, namun dalam hal kelangsungan pembangunan tersebut diharapkan kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat. Sehingga pembangunan baik sarana dan prasarana berupa jalan dan fasilitas pedukung lain dapat lebih bermanfaat.

Dalam hal pembangunan mental spiritual masyarakat, JR Saragih mengatakan, ICMI diharapkan dapat bergandengan tangan pemerintah. “Ini sangat penting dalam membentuk jati diri bangsa,” tandas Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga masih berharap kepada ICMI untuk tetap memberikan pencerahan kepada masyarakat dan memberikan masukan saat pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang). Artinya Pemkab Simalungun siap bergandengan tangan dangan ICMI.

Sementara itu, Suhardiman, salah seorang pengurus ICMI menyampaikan, selain untuk bersilahturrahmi dengan Bupati Simalungun, dia juga menjelaskan tentang eksistensi ICMI dan program kerjanya di daerah ini. Di samping itu, Suhardiman juga menyampaikan bahwa Juli 2012 mendatang, Majelis Pimpinan Daerah (MPD) ICMI Kabupaten Simalungun akan melaksanakan pelantikan kepengurusan yang baru.

Silanturahmi ICMI dengan Bupati Simalungun tersebut dihadiri salah seorang tokoh masyarakat, yaitu Ngatijan Thoha. Di kesempatan ini, Ngatijan Thoha yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Simalungun berharap kepada ICMI, agar dapat bekerjasama dengan Pemkab Simalungun dalam melaksanakan program pembangunan dan berikan kritik yang konstruktif kepada pemerintah.  

Di akhir acara silahturrami tersebut, atas nama pribadi dan keluarga, Bupati Simalungun disaksikan Kaban Kesbangpol dan Linmas Ir Djadiaman Purba, memberikan bantuan sebesar Rp10 juta untuk kas ICMI Kabupaten Simalungun.

Tampak hadir dalam kesempatan itu, Plt Ka BPMPN Lurinim Purba SSos MSi, Kasatpol PP Drs Mudahalam Purba dan Kabag Umum dan Perlengkapan Imman Nainggolan S.Sos.(msc)

Berita Lainnya

There is no other posts in this category.

Post a Comment

0 Comments