Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Simalungun Bloggers Club (SBC)



Banyak cara mengenal Simalungun, orang Simalungun dan segala pernak-perniknya. Salah satunya dengan mengunjungi blog yang mereka buat, atau blog yang bicara tentang Simalungun. Simalungun Bloggers Club (SBC) adalah direktori sederhana untuk memandu orang yang ingin mengenali blogger-blogger Simalungun. Bila Anda tahu blog yang demikian dan belum terdaftar di sini, sudilah menginformasikannya kepada kami dengan mengklik comment. Kami akan mendaftarkannya secepatnya.

Selamat Datang di Simalungun Bloggers Club. Selamat datang di direktori blogger Simalungun mau pun simpatisannya. Tempat orang diberi kesempatan mengenal Simalungun lewat dunia maya dan dunia blog. Dengan membaca buah pikiran yang tertuang di blog itu, dengan mengenal kisah hidup sang blogger, atau malah terpingkal-pingkal dengan lelucon dungu di dalamnya. 

Dengan begitu, SBC hanya lah satu saja dari banyak cara, untuk bisa dijadikan navigator, penunjuk arah, peta, dalam mengenal dan memahami orang Simalungun. Syukur-syukur kalau SBC bisa dijadikan paguyuban maya untuk memajukan Simalungun. (SBC)

Blogger Simalungun

Berita Lainnya

There is no other posts in this category.

Post a Comment

0 Comments