Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Soal Mobil Wabup Simalungun Tabrak Bocah SD


Astri Belum Diizinkan Pulang
(FOTO: TONGGO SIBARANI) TERBARING: Astri sedang bermain game dan terbaring di tempat tidur kamar 305 RS Vita Insani, Rabu (20/6).(FOTO: TONGGO SIBARANI) TERBARING: Astri sedang bermain game dan terbaring di tempat tidur kamar 305 RS Vita Insani, Rabu (20/6).SIANTAR- Kondisi kesehatan Astri Girsang (8) sudah mulai membaik. Selama tiga hari dirawat di RS Vita Insani kamar 305, Astri sudah bisa berbicara seperti biasanya. Namun oleh pihak rumah sakit belum mengizinkan Astri pulang ke rumah. Sebab bekas operasi di kaki kanan Astri masih harus membutuhkan perhatian.

“Kami sudah sedikit lega karena Astri sudah enak diajak bicara. Bukan seperti dua hari ini, Astri kebanyakan merengek. Kami pun was-was. Tetapi sejak ada pernyataan dari dokter yang menangani mengatakan Astri sudah mulai membaik, kami serasa legah lah,” papar Ana Sinaga, ibu Astri yang masih tekun menjagai anaknya di rumah sakit, Rabu (20/6).
Di RS Vita Insani, aktifitas Astri selalu bermain game sambil terbaring dengan infus yang menggantung di tangan kiri.

 “Kalau malam hari Astri mau merengek kesakitan. Namun kata dokter, itu karena bekas operasi di kaki Astri yang belum sembuh,” ujarnya. 

“Kata dokter, Astri lasak tidur, makanya kalau kakinya digerakkan, agak terasa sakit,” ujarnya.
Pihak RS Vita Insani menambahkan, Astri belum dipersilahkan pulang karena belum sembuh betul. Dikawatirkan, kalau Astri pulang, bekas jahitan di kakinya bisa robek.  

Sekitar mengingatkan, Astri adalah korban yang ditabrak mobil dinas Wakil Bupati Simalungun Toyota Fortuner BK 9 T di Jalinsum Siantar-Saribudolok km 24, Nagori Merek Raya, Kecamatan Raya, Simalungun, Senin (18/6) pukul 14.30 WIB.Saat itu, Wakil Bupati Simalungun Hj Nuriaty Damanik baru pulang dari kantornya di Pematang Raya. (MSC)

Berita Lainnya

There is no other posts in this category.

Post a Comment

0 Comments