Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Orang Muda Didukung Menjadi Wakil Rakyat

SIMALUNGUN – Keberpihakan dr Sortaman Saragih kepada rakyat kecil terlihat dari sejumlah misi yang melengkapi visinya, untuk berkomitmen dalam pembangunan. Hal itu membuat langkahnya menuju gedung DPR RI dari daerah pemilihan Sumut 3 Siantar Simalungun, kian pasti.

Setelah mendapat dukungan dari berbagai kecamatan di Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun, virus dukungan kian meluas dan menyebar. Mulai dari generasi muda, hingga lansia, me nyatakan siap mendukung Sortaman Saragih menuju kursi DPR RI.

Seperti pernyataaan Drs Jamasdin Purba, mewakili tokoh masyarakat Kecamatan Siantar yang hadir pada acara silaturahmi dengan tokoh-tokoh Simalungun akhir pekan lalu, pihaknya siap berjuang membawa Dr Sortaman Saragih menjadi wakil rakyat di DPR RI.

“Sebagai tokoh masyarakat Simalungun, saya mendukung penuh Sortaman Saragih menjadi wakil rakyat di kursi DPR RI. Karena Sortaman mampu mensejahterakan rakyat dengan visi dan misinya yang jelas,” kata Jamasdin Purba.

Mantan Kepala BKD Simalungun itu menambahkan, sudah saatnya masyarakat Simalungun bersatu dan mendudukkan figur yang dikenal dan sudah teruji untuk duduk di DPR RI. Dengan kebersamaan, pasti mampu, karena punya potensi yang cukup untuk itu.

Hal senada juga dikatakan salah seorang tokoh muda Simalungun dari Kecamatan Raya Kahean Kifron Damanik. Dia juga mendukung pencalonan Sortaman sebagai caleg dari Dapil 3 Sumut.

“Saya yakin Sortaman Saragih mampu membebaskan masyarakat kecil dari penderitaan akibat kemiskinan, kebodohan dan kemelaratan, yang belum pernah dibayar lunas oleh mereka-mereka yang hanya sampai dijanji saja.

Jadi dengan motto dari beliau yakni terpanggil untuk melayani, bukan dilayani, membuat saya bertekad untuk mendukung Sortaman Saragih memeroleh kursi di DPR RI. Saya yakin dia dapat membawa pembaharuan bagi rakyat,” ujar Damanik.

Dr Sortaman Saragih sudah membuktikan kepedulian untuk menyekolahkan 50 putri Siantar-Simalungun di AKBID Citama Depok miliknya. Hal ini merupakan salah satu prestasi yang sangat susah didapatkan saat ini, dan hal-hal seperti inilah yang mendorong kaum muda untuk memberi restu kepada motivator dr Sortaman Saragih.

“Kepedulianya terhadap masa depan generasi muda dengan sering memberi pencerahan, inspirasi kepada kaum muda membuat pilihan harus kepada dr Sortaman Saragih SH MARS,” katanya.
Saat itu, dr Sortaman Saragih mengucapkan terima kasih yang tinggi atas restu yang diberikan. Katanya, restu itu adalah modal besar untuk mencapai target bersama.

“Saya sangat mengahargai inisiatif dari para orangtua, pemuda yang telah berkomitmen untuk selalu bersahabat dengan saya. Saya memberikan diri untuk selalu menjadi sahabat masyarakat Sumatera Utara,” ujarnya.

Sortaman mengatakan, di Siantar-Simalungun dia sudah membuktikan kepeduliannya. Pada tahun ajaran 2013/2014, dia juga membuka peluang beasiswa di AKBID Citama bagi 20 putri Siantar-Simalungun yang benar-benar mau bersekolah dan kurang mampu.

“Saya dan keluarga telah memberikan diri dan selalu bersedia memberikan diri untuk menjadi sahabat bagi masyarakat di Sumatera Utara, khususnya masyarakat Siantar-Simalungun. Tolong dukung dan doakan rencana kita bersama,” harap Sortaman. (MSC)
[Ist]
BERFOTO – Sortaman Saragih foto bersama dengan kaum muda dan lansia yang mendukungnya untuk duduk di DPR RI dari Dapil 3 Sumut.

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments