Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Menguak Tabir Limbah Ternak Babi PT AN di Simalungun


Dokumentasi ini tanpa rekayasa. Inilah yang terjadi di Danau Toba nya bagian dari Kabupaten Simalungun jika ingin meningkatkan pariwisata di simalungun; tutup atau relokasi perusahaan ini. Perusahaan ternak babi ini sudah melanggar undang undang yang dibuat pemerintah, beberapa kali anggota dewan turun bahkan Bupati Simalungun, tapi pulang dari sana "down" semua .

Banyak demonstrasi tapi tidak bergerak dari jalur hukum, akhirnya UUD. Nah sekarang kami sudah membuktikan secara hukum, mari orang yang peduli Simalungun. Selamatkan Simalungun, ternak ini tidak layak disini, tutup saja, atau solusi lain relokasi ketempat lain jauh dari lokasi wisata (berkas pengaduannya ada di (www.forumhijau.com).

Ratusan elemen2 yg peduli lingkungan hidup dan parawisata DANAU TOBA pada NATAL LINGKUNGAN HIDUP yg dipadu seni dan budaya pd hari Sabtu, tgl 7 Desember 2013 yg lalu di Pantai Bebas Parapat dan Tuktuk di Pulau Samosir menyatakan komitmen bersama utk memelihara dan melawan pencemar dan perusak Danau Toba, dgn melepas balon ke udara sbgi simbol ikrar bersama. Kegiatan al : menabur benih ikan yg sesuai dengan habitat Danau Toba (al : Ihan Batak, Ikan Mujahir, Ikan Mas), melakukan penanaman pohon utk pemulihan kembali Kawasan Danau Toba yg sudah gersang. Menyajikan kuliner yg kas dari Kawasan Danau Toba yg halal utk semua orang (dikelola dan dikemas orang Jerman yg menikah dengan orang Batak) . Salam Keutuhan CiptaanNYA.
 

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments