Info Terkini

10/recent/ticker-posts

St RK Purba Putra Hinalang, Mengandalkan Tuhan dan Menjadi Berkat bagi Orang Lain

Ny St RK Purba Boru Sitepu saat membuka stiker logo GKPS pada mobil xenia.
St RK Purba Pakpak-P br Sitepu

“Umur panjang ada di tangan kanannya, di tangan kirinya kekayaan dan kehormatan. Hidup dimintanya dari pada-mu; Engkau memberikannya kepadanya, dan umur panjang untuk seterusnya dan selama-lamanya. Karena oleh aku umurmu diperpanjang, dan tahun-tahun hidupmu ditambah.
Demikian kutipan Injil Amsal 3: 16, Mazmur 21:5 dan Amsal 9: 11 pada tata ibadah kebaktian syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 75 ( 12 Februari 1939-12 Februari 2014) St RK Purba Pakpak dan HUT perkawinan Ke 45 (27 Februari 1969-27 Februari 2014) St RK Purba Pakpak dengan P br Sitepu di Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Jambi, Sabtu (15/2/14).
Ibadah dipimpin Pendeta GKPS Resort Jambi, Pdt JP Tamsar STh, nyanyian Vik Pdt P Sipayung STh dan Doa Syafaat Pdt Jhon Ricky R Purba MTh, Persembahan Sy RI Girsang, Sy Salmen Purba dan Organis Sy Friston R Sinaga SPd. Sementara yang menghitung persembahan St R Saragih dan Sy R Tondang. Ibadah syukur itu dihadiri sekitar 350 jemaat dan undangan. 
“Sudah berpuluh tahun ya Tuhan, Engkau memelihara hidup kami, dengan murah Engkau anugerahkan putra dan putri juga cucu, sungguh tak terukur bahagia ini. Banyak suka duka selama 45 tahun ini telah kami lewati, kalau mengingat ke belakang sungguh kami mengakui, bukan kuat kami, tapi hanya pertolongan Tuhan sajalah yang memelihara keluarga kami,” demikian  ucapan syukur St RK Purba Pakpak dengan P br Sitepu saat ibadah.
“Terimakasih Tuhan, Engkau memberikan kesehatan, panjang umur dan limpah sukacita kepada orang tua kami ini. Semakin berkatilah orang tua kami ini Tuhan, agar dalam masa tuanya semakin menjadi berkat bagi orang lain,” ujar anak dan cucu St RK Purba Pakpak dengan P br Sitepu pada ibadah itu. 
Dalam ibadah juga menampilkan puji-pujian dari Vokal Group (VG) GKPS Tanah Kanaan Jambi, VG Persekutuan Mak Echa dan Mak Samuel, Koor Wanita GKPS Kotabaru Jambi,  VG PGKPS Kotabaru Jambi. Selengkapnya Baca di : BERITAKU

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments