. SMS On Air Radio Mora Sumut (On-air : 0622-24324 SMS On-air : 0811629130) | BeritaSimalungun
Home » » SMS On Air Radio Mora Sumut (On-air : 0622-24324 SMS On-air : 0811629130)

SMS On Air Radio Mora Sumut (On-air : 0622-24324 SMS On-air : 0811629130)

Written By GKPS JAMBI on Sunday, 6 April 2014 | 08:18

Radio Mora Sumut 91.30 FM

no
TANGGAL
PENGIRIM
SMS MASUK
1
2014-04-06 08:12:59
+6281320001xx
gung dan ternak ayam nya berhasil, terutama buat bapak sy Tuhan memberkat. Amin damanik di Bandung
2
2014-04-06 08:12:57
+6281320001xx
Selamat pagi mora apa kabar, semoga sehat selalu ya, kirim salam buat adek kami julisar n lae kami Martin Sitinjak farrida di sidamanik, semoga panen ja
3
2014-04-06 08:09:37
+6287821970xx
O SUNG TULODO.
4
2014-04-06 08:09:15
+6287821970xx
lia, serta salam eling lan waspodo buat sejuta amor diseantero nusa mulia raya, TAN HANA DHARMA MANGRVA, MELU HANDARBENI lan MELU HANGUNGKREPI, MARGON
5
2014-04-06 08:09:46
+6287821970xx
Sugeng pangestu ito lia beser ta jajaran crew mora sumut moga damai, damai indah pen uh pesonah, succes sehat sent osa penuh cinta kasih sayang Tuhan ito
6
2014-04-06 08:09:09
+6281264946xx
SYALOM
7
2014-04-06 08:09:07
+6281264946xx
yg ada dilingga raja dua DAIRI.baru sama lia,tambos.timbul ucapanya mat hari minggu,sama semualah lia pendengar radio mora dimanapun berada,trim's ya lia
8
2014-04-06 08:09:03
+6281264946xx
Mat pagi lia apa kbr!dr mak nuel di DAIRI slm slm dulu y buat papa,mama yg ada diraya beserta selvruh keluarga.baru seluruh keluarga besar manihuruk
9
2014-04-06 08:06:56
+6281264946xx
ua DAIRI.baru sama lia,tambos.timbul ucapanya mat hari minggu,sama semualah lia pendengar radio mora dimanapun berada,trim's ya lia SYALOM
10
2014-04-06 08:06:52
+6281264946xx
Mat pagi lia apa kbr!slm slm dulu y buat papa,mama yg ada diraya beserta selvruh keluarga.baru seluruh keluarga besar manihuruk yg ada dilingga raja d
11
2014-04-06 08:03:44
+6282272587xx
selamat pagi mbak lia uda aldi pak uwo mak uwop salam kenal nama saya azwiral di belawan salam buat fans mora semuanya
12
2014-04-06 08:02:14
+6285721805xx
halo lia salam kenal dr rochmad di bandung aku dengar suara mba lia waktu siaran serasa menyejukkan hati yg lg gundah aqa jg cantik juga wajahnya makasih
13
2014-04-06 08:01:12
+6285762221xx
K lia di k.jahe cuaca dingin kyk kulkas Bwt k lia unyu2 n uda aldi mt hr minggu y Nancy k.jahe
14
2014-04-06 08:01:05
+6285861363xx
Minta diputarkan lagu merantau dari Titik Sandora, terima kasih dan sehat selalu (Gumilar) di Bandung
15
2014-04-06 07:57:05
+6287824732xx
t orang ciamis warung asem.
16
2014-04-06 07:57:23
+6287824732xx
Selamat Pagi? Salam kenal kesemuanya.salam buat emba yang cantik dan operator yang ganteng salam damai dari toto dikabupaten bandung barat dan salam bua
17
2014-04-06 07:53:39
+6285270325xx
i lestari yg lg kuliah diakper balimbingan. By.ilham hasibuan ~habiBaLLAH~ Assalamualikum...wr...wb *BKPRMI IRMA*
18
2014-04-06 07:53:36
+6285270325xx
Assalamualaikum sahabat mora. Selamat pagi mora Salam2 dunk, slam2 seluruh sbht mora yg ckep2 dan cntik, slam2 buat bpak putra PNS KOREM. & slam2 buat sr
19
2014-04-06 07:34:25
+6282272996xx
Reny chastrysha di medan cemra asri
20
2014-04-06 07:34:23
+6282272996xx
Pagee ... Moorraaa. Putarin donk Lagu wali baik2 sayang. Salam2 nya buat mua..mua nya' aja dach yg lagi mendgrkan di Mora , moga tribur selalu.Thanks.Dr.
21
2014-04-06 07:33:59
+6285314880xx
ran mmah dinda sumut mksh lia.
22
2014-04-06 07:33:57
+6285314880xx
selamat pagi alap.you th.lia uda aldi ini kg.oboy dari gunung tilu pangalengan bndung salam2buat ba.diah saragi siantr ba.tita pnjaitan medn ba.rani kisa
23
2014-04-06 07:31:25
+6285794914xx
ata lia. Setuju gak?
24
2014-04-06 07:31:23
+6285794914xx
Ibu tiwi lagi di dago. Lia tolong tanyain ya lia. Soalnya ibu tiap minggu nanyabutin bulu kelek. Soalnya wanita mah gak boleh ada bulu keleknya. Gimana k
25
2014-04-06 07:27:14
+6281313336xx
HALLO LIA CANTIK, SUARAMU ME LAMBAI2 YA MMBUAT AKU HAMPIR STROKE? DARI SURYALAGA DI BANDUNG
26
2014-04-06 07:26:41
+6222926790xx
Sekali lgi pagi menjelang siang neng lia, neng ujang mau nanya NAMBORU itu apa artinya dan kalaw terima kasih bahasa medannya apa klw bahasa BDG hatur nuhun.
27
2014-04-06 07:25:55
+6281276379xx
Pagi mora.salam2 buat semua pendengar mora disiantar.buat penyiar slamat tugas ja.dari aris nainggolan disipintuangin
28
2014-04-06 07:25:11
+6282216797xx
ih segar.terima kasih.(*ario*) Bandung.
29
2014-04-06 07:25:09
+6282216797xx
Selamat pagi.bagaimana kondisi cuaca Hari ini di : pematang siantar.deli serdang/kuala Namu airport.Kota Medan..?? Kota Bandung cuaca nya cerah.udara mas
30
2014-04-06 07:24:27
+6281265537xx
aj, buat pak hendro, dan pak monang, slamat hari minggu, buat smua amor sumut dn jabar, buat smua pendengar mora tanpa kecuali, horas mora
31
2014-04-06 07:24:23
+6281265537xx
Slamat pagi mora, ne amor 207 r.n.silitonga d saribudolok, mw salam". Buat smua penyiar mora,silver, tambos, timbul, buat uda aldi, buat lia slamat tugas
32
2014-04-06 07:19:23
+6285663776xx
Pagi mora. Selamat hari minggu. Salam2nya untk semua aja. Untk penyiar met tugas ampe tuntas. Kalau boleh tau, kak lia boru pa ya ? Bg Purba di Saribudolok
33
2014-04-06 07:18:03
+6282272995xx
terutama buat smua yg ada di studio mora, dan smua2 sahabat mora di manapun berada. Tks dari Tengku Indra iriansyah..
34
2014-04-06 07:18:17
+6282216797xx
Selamat pagi.salam damai sejahtera. terima kasih.(*ario). Bandung.
35
2014-04-06 07:18:00
+6282272995xx
Pagi Mora... Request nya dunk, ini Lagu apa ajane yg mau diputar mora. Sy minta lagu karo nya yaa..judul nya apa aja boleh asalkan lagu karo. Salam2 nya
36
2014-04-06 07:14:53
+6222926790xx
Pagi neng yg cntik kata ibunya, tpi sya yakin neng lia psti cantik ketahuan dri suaranya yg lembut HORAS buat semua AMOR MEDAN salam dari ujang AMOR 2668 BDG
37
2014-04-06 07:08:13
+6285314880xx
ri rama ti bandung...?
38
2014-04-06 07:08:11
+6285314880xx
selamat hari minggu th lia uda.aldi salam kangen ajh buat thlia dan uda.aldi buat bang jakaro angin2 bang sonymalaiholo mmahdinda ba.rita mksh th lia da
39
2014-04-06 06:35:41
+6281396621xx
triku yang lagi leymeh 2 dan adik heni makasih yaa liaaa
40
2014-04-06 06:35:39
+6281396621xx
Mat pagi lia a ini aku pak kotemin di brastagi salam pakwo makwo uda aldi pak rozak pak sumwo mas onto seno pak warno pak mengkeng dan is
41
2014-04-06 06:33:51
+6287821927xx
slmt pagi teh Lia juga uda Aldi,slm kenal dari yayat hadi lembang,bandung barat,jabar.slm kenal untk sejuta amor jabar,sumut.
42
2014-04-06 06:33:28
+6281321030xx
ORAS CANTIK
43
2014-04-06 06:33:26
+6281321030xx
Mmh Dea Saragih ,Lina Sagita,Mmh Tofik, Bang Raffy , Bu Yeni, Pph Dedi , Dr Galaw ,Amor Sumut dan sejuta AMOR , CREW Mora Sumut & CREW Mora Jabar . H
44
2014-04-06 06:33:22
+6281321030xx
HORAS... CANTIK & Uda Aldi sehat sll, tangan mama kriting deh susah masuk ! dari Mamah Yetty jabar, Krm buat Pa Uwo , Liga , Mmh Edo, Bu Apep, Pa Kembar,
45
2014-04-06 06:29:33
+6285794914xx
ata lia. Setuju gak?
46
2014-04-06 06:29:31
+6285794914xx
Ibu tiwi lagi di dago. Lia tolong tanyain ya lia. Soalnya ibu tiap minggu nanyabutin bulu kelek. Soalnya wanita mah gak boleh ada bulu keleknya. Gimana k
47
2014-04-06 06:18:25
+6285794914xx
kan kanker. Kita kan para wanita sering nyabutin bulu kelek. Lia tolong kalo bu apep masuk tanyain ya. Soalnya bu apep dokter.
48
2014-04-06 06:18:22
+6285794914xx
Ibu tiwi di dago. Met pagi lia yang cantik dan baik hati. Lia tolong tanyain ke bu apep. Apakah bener kalo kita sering nyabutin bulu ketek. Bisa menyebab
49
2014-04-06 02:26:16
+6282117493xx
Sattabi lae manukunjo laeku, adongdo lagu purbani boru adi sian opera bataki lae? Landes.
50
2014-04-06 02:15:56
+6281809548xx
ng lagi di polok em jkrt .?.?
51
2014-04-06 02:17:20
+6281809548xx
Selamet pagi bang salam kenal sama yani di cibenying jabar mau minta lagu judul nya baju keubaya kirim nya buat semuanya aja sepesial nya buat surikat ya
52
2014-04-06 02:07:30
+6281375484xx
TANPA TERKECUALI,HORAS
53
2014-04-06 02:07:28
+6281375484xx
SELAMAT PAGI LAE,AU ARI LUBIS,SIAN SIPAKU AREA SIMP.KAWAT ASAHAN,MANGIDO LAGU DIJALJALI HODO CINTAKI DARI GRETA SIHOMBING,SALAM UTK PENDENGAR RADIO MORA
54
2014-04-06 01:56:42
+6282276135xx
Pagi mora au frengki manik hun raya mau mintak lagu mak jepfri salam2ni husus pendengar mora semuanya
55
2014-04-06 01:55:28
+6281361453xx
ali buat bng timbul slamat bertugas, slamat pagi dan bng! Ht2 ab mulak tene bng
56
2014-04-06 01:55:25
+6281361453xx
Slamat pagi bng au lenny silalahi humbani sinar gunung minta reqewes lg simalungun inang pangguruan lg hutujuhun buat haganup silalahi grup tampa terkecu
57
2014-04-06 01:50:15
+6282360545xx
selamat pagi mora aku candro manik di lubuk pakam mau rikwes lagu hotel sentosa putari iya mora horas
58
2014-04-06 01:43:25
+6281214438xx
makasi ea bang lagu tulus'a,, by farida
59
2014-04-06 01:41:33
+6281222845xx
erina Tuhan memberkati. Selamat bertugas trim's.
60
2014-04-06 01:41:31
+6281222845xx
Lae.,penyiar radio mora saya Marius pelawi di Lewi gajah cibeber Cimahi minta diputarkan lagu daerah karo : BERAS PIHER. Moleate horas mejuah juah kita k
61
2014-04-06 01:24:05
+6281365523xx
br damanik D panglong, dlk pardamean. Trims
62
2014-04-06 01:24:02
+6281365523xx
Slmat pagi botou! Putar ham lobe lagu karo"MANTAN RONDONG KU" lagu khusus bni suranta ginting d tmpt., bni pnyiar slamat brtugs smpai tuntas. Dari roni
63
2014-04-06 01:22:55
+6281313765xx
Mksh y bng lguny dh d ptr, td dh aku krm y noku
64
2014-04-06 01:22:13
+6287799062xx
kka pamili niba naadong diparjalangan tulae selamt bekerja sampai tuntas ma ate mauliate ma horas2
65
2014-04-06 01:22:09
+6287799062xx
horas lae au au sian palembang namargoar sigorga nanaeng mangiddo lagu do lae sian arvindo simatupang namarjudul lagu maddar nidainang salam salamna tu a
66
2014-04-06 01:16:12
+6282365742xx
SRI AREMA. PINANG BARIS MEDAN. slamat pagi mora....slamnya buat: mbk rita lubis, lina sgta, mma dea, mma edo, penyiar mat tugas.
67
2014-04-06 01:15:29
+6282117493xx
selamat martugas sahat tuna tuntas. Unang lupa da lae, mauliate horas!
68
2014-04-06 01:15:22
+6282117493xx
Salam2na tu si riansah budi, anton selus, sales bugen jala tusudema rombongan jalan sukarno hata. Dungi, tu ito farida boru sitanggang apa kabar? Tulae
69
2014-04-06 01:15:12
+6282117493xx
Selamat pagi lae, au silandes simatupang dijln setiabudi bandung jabar. Naeng mangido lagu jolo lae sian opera batak purbani boru adi. Adongdo dangi lae?
70
2014-04-06 01:14:12
+6282160311xx
amat pagi tulang terimakasi
71
2014-04-06 01:14:07
+6282160311xx
Selamat pagi mora ini jhon roy silitonga dari tanah jawa putar kan dulu lagu ea tulang Holan au do na manggaktusi ho salam nya buat semua pendengar sel
72
2014-04-06 01:14:03
+6281321728xx
erada. Dari gendi silalahi dikopo bandung, mauliate horas horas horas
73
2014-04-06 01:14:00
+6281321728xx
Horas lae selamat pg, minta lagu kado ulang tahun dari andesta trio, kirim kirim nya buat pendengar mora semua, spesialnya buat par andandewi dimanapun b
74
2014-04-06 01:13:41
+6282364452xx
Horas selamtpagi lae ni alam dri hutapadang titipan salam sajo tu sejuta amor
75
2014-04-06 01:13:37
+6285361428xx
putar jo lae
76
2014-04-06 01:13:19
+6281222845xx
Dari Maspel sembiring Bandung jabar.
77
2014-04-06 01:13:17
+6281222845xx
Horas..mora mejuah juah tlng ptrkn lagu karo: kain panjang murah kutujukan buat semua saudara se iman kpd Tuhan yg maha esa dlm nama Jesus kristus amin.
78
2014-04-06 01:12:42
+6285262995xx
Slmt pgi mora.. Dr tommy purba mnta lgu inang pangguruan horas
79
2014-04-06 01:11:53
+6282304269xx
Pagi mora ni putera kelana di sei lobah mau salam2 smua aja tq
80
2014-04-06 01:08:19
+6285361428xx
putar ma lae sian trio arghana namarjudul beta tupapua
81
2014-04-06 01:07:28
+6281377481xx
as..horas..horas!!
82
2014-04-06 01:07:26
+6281377481xx
Selamat pagi Mora' maw rekues lagu, baju nabirong' putar ya lae'salam2 ya ke seluruh pendengar Radio Mora di pagi hari ni' sian au ' Mansah :sinaga, hor
83
2014-04-06 01:05:46
+6289657366xx
ang dri caleg2 itu,b@arti klrga mrk bs d'smkan dgn Koruptor?!
84
2014-04-06 01:05:44
+6289657366xx
yg uang'y drma, ttpi caleg atw partai'y tdk dcoblos?,b'arti klrg mrk yg nrima dn pd mkan uang haram akan dsumpahin dn dkutuk2 sm caleg2 tsbt!Yg nrima u
85
2014-04-06 01:05:40
+6289657366xx
Caleg dn msyarakat.Tdk stuju!ada orng bilang kl ada caleg yg ngsih uang akn ditrima uang"y,ttp tdk akn nyoblos caleg"y?Apa tdk Takut ada kutukan dr caleg
86
2014-04-06 01:04:40
+6285361428xx
selamt malam lae naen mangiddo lagu do nian sian trio arghana beta tupapua ma salam salam na tu laema sapai tuntas ate mauliate mada lae?
87
2014-04-06 01:00:59
+6282162626xx
Horas bah Parjolo sahali LaekHU.Lancar do ate lae,"dijalo akka naUPPOSOnaido nmr niLAE"kirim slam ate tuboru Situngkir nakkinin.[sian SITORUS,sian bandung]
88
2014-04-06 01:00:04
+6282216887xx
i di bandung.mauliate da ito.
89
2014-04-06 01:00:02
+6282216887xx
Horas ito,slmt pagi..minta lagu dong ito yg judulnya Dang tarbolus au ito.ditujukan buat suamiku trcinta yg lg disumatera,cpat plng ya pah.dr ibu Heriyat
90
2014-04-06 00:57:24
+6282160311xx
amat pagi tulang terimakasi
91
2014-04-06 00:57:20
+6282160311xx
Selamat pagi mora ini jhon roy silitonga dari tanah jawa putar kan dulu lagu ea tulang Holan au do na manggaktusi ho salam nya buat semua pendengar sel
92
2014-04-06 00:54:52
+6285361609xx
adio mora dohot tu abang..selamat beraktifitas.tks
93
2014-04-06 00:54:49
+6285361609xx
horas..bang.au chandra simatupang di merek PT.SSL. naeng mangarikues lagu. namarjudul mursalah dapri eleksis trio VOL 7.salam-salam tu dongan pendengar r
94
2014-04-06 00:52:11
+6281263533xx
Mlm jlg pgi appara au panca srgh mangido lgu jo ate, vokalni intan, judulna salah duga, slm2 buat lia eva di t4, tu appara met tugas smp tuntas ma ate
95
2014-04-06 00:48:54
+6283196471xx
mlm mora,au arpandi sian dairi.mangido lagu jo lae,sian trio si merpara,memori himpak.tlg ptr jo da lae,horas horas horas.hu lae unang lupa minum da?
96
2014-04-06 00:47:08
+6282276457xx
skali lg sms H eri dari tan jung blai datang lg kerna lpa td slam2 mi Dokter anwar sadat...bwt sobat2 mora semua aj terima kasih lay maulate.
97
2014-04-06 00:45:59
+6282367321xx
a .horas mora sumud
98
2014-04-06 00:45:57
+6282367321xx
g pg aj buat semua td yg dah masuk nlfn td ito lalahi lae sidabalok jg buat ito yg dari inrapura td jg mat jlang pagi hususya buat lae pyiar mat tugas aj
99
2014-04-06 00:45:53
+6282367321xx
Mat mjlang pagi mora sumud aq ARGA dari kjahe.bg peyiar aq reques lagu bg .bleh kan lae ?Juduly HOTEL KAROLIANA dari album smlungun .sampery mat mnjelan
100
2014-04-06 00:40:41
+6282276457xx
LAY PENASARAN X AQ DENGAR SUARA NYA BWT LAY MAT TUGASAN AJ SEMOGA SUKSES TERIMA KASH .
101
2014-04-06 00:40:38
+6282276457xx
,HORAS ...LAY SLMAT BORNGIN ...AP KBR LAY . NE HERI DRI TANJUNG BALAI ..LG DARI EDY .SILITONGA0 EA LAY. MW KRIM2 SLAM NE BWT . YG NMA RINDU
102
2014-04-06 00:37:23
+6281263533xx
Mlm jlg pgi appara au panca srgh mangido lgu jo ate, vokalni intan, judulna salah duga, slm2 buat lia eva di t4, tu appara met tugas smp tuntas ma ate
103
2014-04-06 00:36:35
+6281398241xx
di mandoge tu ito selamat tugas sampai tuntas sian au serli boru sinaga sian marihat ulu
104
2014-04-06 00:36:33
+6281263533xx
Mlm jlg pgi appara au panca srgh mangido lgu jo ate, vokalni intan, judulna salah duga, slm2 buat lia eva di t4, tu appara met tugas smp tuntas ma ate
105
2014-04-06 00:36:32
+6281398241xx
Selamat pagi mora ito au manjalo lagu unang sai robe ho sian trio lamtama lagu on hutujuhon tu sude pendengar mo ra salam salamna tu namboruku boru jbat
106
2014-04-06 00:36:23
+6281313765xx
Ito ni,jngn diudarakn kn,y noku,081313765514,atas nama,anggi ratu nabila
107
2014-04-06 00:31:31
+6282160495xx
selamat pagi mora saya cuma ngisi absen saja lagunya terserah mora salamnya buat pendengar mora dari suwarman di sei karang galang untuk timbul selamat bertugas
108
2014-04-06 00:30:18
+6281264319xx
Minta no hp ny dong
109
2014-04-06 00:28:49
+6281222845xx
a aja berada Dari M sembiring Cimahi.
110
2014-04-06 00:28:47
+6281222845xx
Mejuah juah laii.., aku minta tlng ptrkn lagu karo: medan jakarta bandung oleh Harto tarigan. kutujukan buat semua saudara sebangsa dan setanah air diman
111
2014-04-06 00:25:46
+6281377371xx
Selamat malam m0ra.. aku samuel purba ,di medan,,, putar lagunya niks0n simanjuntak lae martopak sada tangan,salam2 buat pendengar m0ra di ind0nesia.. horas
112
2014-04-06 00:25:45
+6287807027xx
Mlam m0ra,slam dri sya bal0ng ginting,mau slam buat tman" yg lgi main ceki mart0k0k t0k0k lae. .bujur melala lae => khaMSaMitHA <=
113
2014-04-06 00:25:23
+6285203491xx
sinaga yg tinggal di amsterdam. Puterin ya bg. Mksh.
114
2014-04-06 00:25:18
+6285203491xx
Mat pagi mora, saya onza saragih di bandung, bg tolong puterin lagu hape lao do ho, lagu ini kusus buat mantan ku boru sinaga. Salam nya buat si edikman
115
2014-04-06 00:24:31
+6281264319xx
Salam buat warga kisaran d.siagian
116
2014-04-06 00:22:18
+6222922606xx
horas ito,ini sm kak nelly br dolok saribu dr bdg.mau minta lagu parumaen sitiruon.slm2nya buat tambos duluan,ito silver,lina sagita,nurlela,ibu apep,cori horas
117
2014-04-06 00:21:33
+6285321011xx
slmt pagi, bang timbul bisa ikut request sirang ma hape dr on doz trio nya ?. makasih, horas ! -honey
118
2014-04-06 00:21:29
+6282304453xx
Makasih Lagu Nya Mat Tugas Sam Tun Horas3.
119
2014-04-06 00:21:27
+6282304453xx
Nona Lina Sagita Ma Ica Ma Rindu Nona Margolang Putri Sulut Mua2 Nya Warga Mora Anmor Sumut Jabar Selamat Mengudara Bersama Mora Untuk Lae Timbul
120
2014-04-06 00:21:23
+6282304453xx
Pagi Mora.!ni Ridha Di Seputaran Selat Lancang Rs 1 Tanjung Balai Malam Ini Reques Lagu Sumpah.. Di Tujukan Buat Pa Uwo Ma Uwo Wan Her Ibu Lin Ibu Afep








(Sumber: RadioMoraSumut 91.30 FM


























































































































































































































































































































































































































































































Share this article :

Post a Comment

Halaman FB Media Lintas Sumatera

Mengucapkan

Mengucapkan
KLIK Benner Untuk Beritanya

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan
DIRGAHAYU TNI ' Semoga TNI Selalu di Hati Rakyat, Menjadi Kebanggaan Ibu Pertiwi, Sinergi, dan Maju Bersama Negeri, AMIN

Kaldera Toba Akhirnya Diakui UNESCO Global Geopark

Kabar Hun Simalungun

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik
Tinuktuk adalah Sambal Rempah Khas Simalungun yang berkhasiat bagi tubuh dan enak untuk sambal Ikan Bakar atau sambal menu lainnya. Permintaan melayani seluruh Indonesia dengan pengiriman JNT dan JNE. Berminat hubungi HP/WA Devi Yusnita Damanik 0815 3445 0467 atau di Akun Facebook: Devi Damanik.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)
Hinalang- Pdt Jhon Rickky R Purba MTh melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pusara “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba) di Desa (Nagori) Hinalang, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (22/10/2019). Acara Peletakan Batu Pertama dilakukan sederhana dengan Doa oleh Pdt Jhon Rickky R Purba MTh. Selengkapnya KLIK Gambar

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba
Sakit Bertahun Tanpa Pelayanan Medis

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”
“Lang jelas lagu-lagu Simalungun sonari on. Tema-tema pakon hata-hata ni lagu ni asal adong. Irama ni pe asal adong, ihut-ihutan musik sonari. Lagu-lagu Simalungun na marisi podah lang taridah.” (Semakin kurang jelas juga lagu-lagu Simalungun belakangan ini. Tema dan syairnya asal jadi. Iramanya pun ikut-ikut irama musik zaman “now” yang kurang jelas. Lagu-lagu Simalungun bertema nasehat pun semakin kurang”.