Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Kedai Pizza Inggris Sediakan Menu Pedas Suarez

Jakarta - Duel Uruguay dengan Inggris di penyisihan Grup D baru akan berlangsung Jumat dinihari. Namun, perang dua tim nasional itu sudah bergulir di luar stadion, salah satunya lewat pizza. Seperti apa?

Salah satu usaha pesan antar makanan Just Eat ikut memanaskan persaingan Uruguay dan Inggris. Mereka menyediakan menu khusus menjelang duel tersebut: pizza yang dibuat ‘sangat Luis Suarez’.

Tak cuma perwajahannya yang dibuat semirip mungkin dengan bomber Liverpool tersebut. Tapi mereka juga menyebut rasa pedas alami dibuat mewakili karakter Suarez yang kerap medelak-ledak di tengah lapangan.

Bagaimana untuk mendapatkannya? Konsumen bisa menyodorkan permintaan khusus kepada Toscana pizzeria di London.

“Setelah melihat pertandingan pada hari Sabtu, kami membayangkan Luis Suarez tidak sabar untuk segera tampil dalam pertandingan Kamis malam (menghadapi Inggris),” kata Graham Corfield, manajer Just Eat, seperti dikutip Daily Star.

"Selama dia tidak terlalu memberikan pengaruh di laga itu, kami tetap menyambut dia. Saya berharap fans akan menikmati hidangan spesial Suarez ini,” ucap dia.

Uruguay dan Inggris akan melakoni duel apda Jumat (20/6/2014) di Arena de Sao Paulo. Kedua tim sama-sama butuh kemenangan demi menjaga peluang ke babak 16 besar.

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments