Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Malam yang Sulit untuk Spanyol

thumbnail
Pemain Spanyol tertunduk lesu. Getty Images
Salvador - Lebih diunggulkan bakal menang, Spanyol justru menderita kekalahan telak saat berhadapan dengan Belanda. La Furia Roja langsung membidik kemenangan di dua laga sisa, namun skor 1-5 tak akan mudah dilupakan siapapun.

Menjalani ulangan final Piala Dunia 2010 menghadapi Belanda, Spanyol di luar dugaan menelan kekalahan dengan skor telak. Meski unggul lebih dulu melalui penalti Xabi Alonso, Tim Matador ternyata harus kalah 1-5.

Tunduk dengan skor besar belum menutup langkah Spanyol lolos ke 16 besar, namun perjuangan masuk fase knock out dipastikan tidak akan mudah. Satu-satunya syarat Spanyol lolos adalah memenangi dua laga sisa yakni menghadapi Chile dan Australia.

"Kami harus menang di dua laga tersisa," seru Andres Iniesta pada Football Espana.

Terlepas dari lolos atau tidaknya Spanyol nanti, gelandang asal Barcelona itu menyebut kalau malam yang baru saja dijalani tidak akan mudah dilupakan. Itu disebutnya jadi malam yang buruk buat Spanyol.

"Ada detil-detil kecil yang mempengaruhi keseimbangan (tim). Tapi itu semua sulit buat kami malam ini. Kami siap untuk apapun yang akan datang. Kami akan bekerja keras, tapi kami tidak akan bisa melupakan soal hal ini," lanjutnya.(detik.com)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments