Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Ini Tanggapan Elman Saragih Soal Bupati Simalungun JR Saragih Melaju Ke Periode Kedua

https://fbcdn-profile-a.akamaihd.net/hprofile-ak-xpa1/v/t1.0-1/c0.25.100.100/10001330_750185171658191_421390104_n.jpg?oh=6de27a9f5d6551cca84126de4c96593c&oe=5436D2F8&__gda__=1415026133_d8a8cf3af24da4425bf26ae277b8ef6eBERITASIMALUNGUN.COM, Simalungun-Adanya wacana di group facebook Media Simalungun untuk mendorong Bupati Simalungun JR Saragih melanjutkan periode kedua, banyak mendapat tanggapan miring. Salah satunya dari Elman Saragih, Dewan Redaksi Metro TV yang juga mantan Caleg DPR RI Dapil Sumut 3 dari Partai Nasdem pada Pileg 9 April 2014 lalu.
  • Elman Saragih Kalau tidak berprestasi tidak perlu didorong.Jangan lupa bahwa menjadi bupati bukan utk cari makan apalagi menumpuk kekayaan.Buat saya,siapapun boleh menjadi bupati boleh,tidak harus putra/putri Simalungun.Yg terpenting siap membangun Simalungun,Sumut dan NKRI.Kita orang Simalungun hrs lebih hati-hati,jangan mau diperdaya oleh helikopter lagi.Sekarang ini sdh terlalu banyak pembual alias omong doang.Mohon maaf,saya hanya sekedar menyampaikan saran saja.Mari kita hormati perbedaan.
     

    • Elman Saragih Sdh waktunya orang Simalungun berwawasan nusantara.Mau Simalungun,karo,toba,dairi,mandailing,jawa,nias kita sambut dgn terbuka dgn syarat hrs bisa mensejahterakan simalungun.Buat apa orang simalungun tetapi koruptor,otoriter dan membiarkan semua jalan rusak berat.Dan baru ingat membangun ketika mendekati akhir periode dengan harapan dipilih kembali.Sekali lagi saya mengajak orang simalungun agar mencari bupati dgn mengacu kepemimpinan alm Radjamin Purba,JP Silitonga.Dan kalau ada seperti Jokowi.Jangan lagak bersih tetapi koruptor besar.
       

      • Zaman Sembiring Lae Elman Srgh@sewaktu 2 periode JP Silitonga,Bupati Simalungun,sy sdh magang di slh 1 harian.jadi betapa amburadulnya pembangunan sarana transportasi di kab Sumalungun.

      • Andy Purba Tambak Ada ga yea jokowi versi simalungun????

        Yang hati nya begitu bersih,jujur,tegas mengambil tindakan,dan juga berfrestasi.

      • Ertuha Sinaga Tdk usahlah bnyk bercuap-cuap klo tdk jelas n cm tulis d kertas..
        Klo berani berwawasan nusantara knpa pencalegan kmrn jg hrs balik kampung,,,kenapa tdk maju dr dapil sesuai alamat rumah skrg,,dr kalimantan,,papua atau dr luar sumut ??
        Jrs apapun baik n buruknya hrs d acungi jempol berbuat bnyk untuk perubahan..
        Layak maju untuk periode selanjutnya,,

      • Rudy H Sinaga Apa yang telah dilakukan JRS sekarang..merupakan kampanye yang dibiayai negara untuknya pada periode berikutnya...jika baik,maka periode berikutnya akan menurun,karena target pribadi utk jabatan tdk ada lagi,jika buruk penilaian kerja selama ini maka jika terpilih nantinya akan lebih buruk lagi..untuk wilayah ibu kota raya saya sangat bangga pembangunan d sana tapi ke kecamatan2 sangat menyedihkan..

      • Andy Purba Tambak Sepertinya jrs bupati raya bukan bupati simalungun

      • Pardi Purba Yg mencemoh mayoritas Simalungun yg sudah pindah kependudukannya berpuluh tahun dan jarang pulang kampung dan tdk punya hak pilih di Simalungun jadi tdk ada pengaruhnya apalagi sesama namarsanina do bahatan marsiagongan, nha use nalegan

      • Satria Sipayung pak JR aja bertempat tinggal di Jl. karya wisata gedung johor, medan,.....hampir sebagian besar kepala dinas mayoritas bertempat tinggal di kota medan ( mohon di koreksi jika ada ke-keliru-an ). daitei tupa

      • Pardi Purba Satria Sipayung, Semua Kepala Dinas dan Bupati Simalungun tinggal di Rumah Dinas di P Raya, kalau rumah pribadi tentu bisa saja di Siantar maupun Medan, rata rata Bupati dan Kepala Dinas ada di Raya dari senin sampai Jumat, kecuali ada tugas luar

      • Satria Sipayung mereka pakai KTP daerah mana ?, KTP simalungun kah ?
      • John Sinaga SP Polentino Sonai do anggo marsiadongan,,aha pe boi do sahut,,sen do namangatur negara on,,lawe.

      • Lesman Dajawak Dong pembelaan halani irasahon ni JRS ai boi mambangun simalungun
        Dong penolakan halani irasahonni JRS lape mampu mamnbangun simalungun
        Dong penolakan berbentuk ketidakmampuan JRS tetapi ada unsur "dibalik udang ada batu" kemungkinan menjadi TIM SUKSES tersembunyi BALON BUPATI SIMALUNGUN tahun depan DONG HUMA ASAL MUKKAP ..RIANG RIANG ARIBUT Pening juga kepala kalo masuk DUPOL ...naima asalma tujuan ni mambangun simalungun "malas uhur"

      • Rudin Herbert Purba sebaiknya kita evaluasi positiplah terhadap kinerja kabupaten Simalungun, terutama tahun2 belakangan, mulai dari masa Jhon Hugo Silalahi sampai kpd JRSaragih saat ini, kepemimpinan siapa yang paling b agus dan mampukah kandidat yang baru untuk melampaui kepemimpinan yang terbaik itu....? ini pertanyaaannya..., suttabi simbuei....!

      • Ertuha Sinaga Tontu tene ulang i bandinghon jokowi pakon jrs...atap pakon rajamin purba atap jabanten damanik..
        Holi gr2 uhur tinurutan sihol use mambandinghon pakon zaman raja maropat sapariondi..

        Sodapni bandinghon ma pakon rivalni sanggah pilbub nalewat pakon ise lawanni pilbub nalaho roh on..
        Anggo zulkarnain pakon jrs hurasa hita boi langsung mambandinghon.
        Trus anggo dong pesaingni nalobih mantab 2015on tdk mslh bs d pilih,,
        Tp anggo calon na lang jelas do,,istilahni ecek2 yah,,mau tdk mau jrs hrs jd bupati lg..

      • Taufik Sumbayak Terimakasih info barunya soal JR tinggal di medan.... Di jakarta kayaknya ada rumahnya juga.... Mantap kalilah itu, simalungun gak dipimpin napogos.... So what kalo tinggal di medan?

      • Lesman Dajawak Rumah yang di jakarta (Pondok Indah ) Sudah dijual bulan lalu 125 M .. Rumah sakit Purwakarta 1tahun lalu sudah dijual ditaksir diatas 400M
        memang ember ma ganup anggo harta ni JR

      • Taufik Sumbayak Wakakaakkaak, kalo setengah dari dana itu dipake buat dana kampanye, ada yang siap dan mampu jadi cabup lawan jR? Itu yg kita akan dukung..... Anggo halak na pas-pasan do dahkam jadi cabup, pas-pashon ma gelah......

      • Rudy H Sinaga Majangin ma tongon harga rumah JRS na i pondok indah ai bah..125 M,sukses ma tongon tene..jokowi pe 27 M do hassa artana.

      • Apri Saragih mari kita lihat demokrat pada periode yang kedua ini... jangan sampai itu terjadi di kabupaten simalungun. periode perta memang cukup bagus

      • Apri Saragih tapi periode yang kedua????

      • Julyana Simarmata Sai naha ma anggo au jd bupati? Idukung nasiam do bapatua ? Hahahaha Age ise holi nasaut, ttp nadukung tene. Peace love and Gaul bata ganup. Hahhaa.
       
     

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments