Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Jalur Mudik Lintas Timur Sumatera Lancar






Mie Daging Khas Kota Jambi


BERITASIMALUNGUN.COM, Jambi-Jalur mudik Idul Fitri 1435H/2014 jalur lintas Timur Sumatera (Jalintim) Bandar Lampung-Sumsel-Jambi-Riau-Sumut lancer. Tidak ada gangguan berarti di jalur tersebut sejak Kamis 24 Juli hingga Sabtu 26 Juli 2014. Truk-truk juga sudah tak beroperasi di jalur tersebutsesuai dengan intruksi Kementerian Perhubungan RI.

Crew Radio Mora Sumut (www.radiomora.com) Juliarman Purba, Tambos Sidauruk, Silver Silalahi dan Rodo Timbul Saragih Manihuruk kepada BS di Jambi, Jumat 25 Juli 2014 pagi mengatakan, jalur mudik lintas Jalintim Sumatera lancer. Crew Mora Sumut itu tengah melakukan perjalanan mudik dari Bandung Jawa Barat menuju Kota Pematang Siantar.

Menurut Silver Silalahi, arus kenderaan di Jalimtim Sumatera lancer terkendali. Cuma mereka agak lambat antri di Pelabuhan Bakuheni, Lampung saat keluar dari Pelabuhan hingga mengantri hingga 5 jam. Hal itu karena arus mudik di Pelabuhan itu padat merayap.

Sementara kondisi arus mudik dari Bandar Lampung-Palembang-Jambi lancer dan kondisi jalan juga sudah baik. “Arus mudik di jalur itu lancer dan kenderaan truk pembawa kayu, batu bara dan lain selain BBM dan Sembako sudah tidak ada,” kata Silver Silalahi.

Sementara St R br Girsang, Warga Perumnas Kotabaru Jambi yang baru tiba dari Siantar, Jumat 25 Juli 2014 siang menambahkan, arus mudik dari Siantar-Pekanbaru-Kota Jambi lancar. Kondisi jalan juga sudah beton dan mulus. 

“Saya naik Bus INTRA dari Siantar jam 12.00 WIB kamis 24 Juli 2014, tiba di Kota Jambi Jumat 25 Juli 2014 pukul 11.00 WIB. Arus mudik lancer dan jalan juga sudah bagus,” katanya. (Asenk Lee Saragih)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments