Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Foto Gubernur Sumut Bermesraan Dengan Wanita Muda Perlu Diklarifikasi

Foto Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Gatot Pujo Nugroho dengan wanita lain beredar luas di media jejaring sosail.IST
BERITASIMALUNGUN.COM-[MEDAN] Pusat Monitoring Politik dan Hukum Indonesia (PMPHI) meminta Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Gatot Pujo Nugroho, supaya segera memberikan klarifikasi atas tuduhan foto mesra dirinya dengan wanita muda yang bukan istrinya.

"Ini sudah jadi konsumsi umum. Jika sudah tersebar di tengah masyarakat, maka sudah selayaknya orang nomor satu di daerah ini untuk mengomentari," ujar Koordinator PMPHI, Gandi Parapat kepada SP di Medan, Sumut, Rabu (13/8).

Gandi meyakini, Gatot Pujo Nugroho merupakan sosok pemimpin yang berjiwa ksatria, dan mengklarifikasi segala bentuk tuduhan foto mesra bersama seorang wanita muda dan dugaan korupsi dana bantuan sosial maupun hibah di Sumut. 

"Gubernur diminta jangan membiarkan kasus itu berlarut - larut di masyarakat. Sebab, ini sudah menyangkut nama baik daerah tersebut. Jawaban Gatot sedang dinantikan masyarakat. Kasus ini jangan sampai mempengaruhi pemerintahan di daerah," katanya.

Ditambahkan, Gatot merupakan sosok pemimpin yang tegas. Selain itu, Gatot dipastikan bukan pemimpin yang suka berzinah. Bahkan, Gatot merupakan pemimpin yang bersih, dan tidak terlibat dalam skandal kasus dugaan korupsi dana bantuan sosial.

Menurutnya, Gatot bukan sosok pemimpin yang pengecut. Gatot dipastikan mampu menjawab semua tantangan yang menyudutkan dirinya. Sebagai sosok pemimpin yang lebut dan merakyat, Gatot juga diyakini tidak terlibat skandal korupsi bantuan sosial.

"Jika memang Gatot terlibat skandal kasus korupsi maka dari jauh hari sebelumnya sudah diproses Kejaksaan maupun Polri. Tuduhan terhadap Gatot itu bernuansa politis, dan kemungkinan ada pihak yang dengan sengaja mau menjatuhkan dirinya," sebutnya. [155/L-8] (Sumber : Suarapembaruan.com) 


Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments