Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Juventus Pesta Gol di Senayan, Tekuk ISL Stars 8-1

Pemain Juve Selebrasi Usai Mencetak Gol.Inet
Jakarta-Meski lebih dulu kebobolan di menit-menit awal, Juventus berpesta gol saat menghadapi ISL Stars. Andrea Pirlo dkk. memuaskan tifosinya dengan kemenangan telak 8-1.

Disaksikan puluhan ribu penonton di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (6/8/2014) malam WIB, Juventus tampak bermain serius tapi efisien. Bukti pertama adalah pelatih Massimiliano Allegri menurunkan pemain-pemain topnya sebagai starter.

ISL Stars awalnya seperti akan memberi perlawanan yang lebih memadai. Hal itu terjadi ketika Raphael Maitimo melakukan shot pertama di menit pertama, dan itu membuat Gianluigi Buffon menjatuhkan diri untuk memblok tembakan tersebut.

Dari sepak pojok, bahkan tercipta gol. Srdan Lopicic berhasil menyambar bola tepat di mulut gawang Buffon. Penyerang Montenegro dari klub Persela Lamongan itu membuat skor berubah 1-0 saat pertandingan belum genap dua menit.

Namun keunggulan ISL Stars hanya berlangsung kurang dari dua menit juga. Di menit keempat terjadi pelanggaran di kotak penalti ISL Stars. Pirlo, pemain yang paling dinanti-nantikan Juventini, berhasil memperdaya Kurnia Meiga.

Setelah skor 1-1, Juventus mulai mengendalikan permainan. Gol demi gol pun tercipta dengan cukup mudah. Kualitas memang membedakan raksasa Italia itu dengan tim ISL Stars asuhan pelatih Stefan Hansson.

Gol kedua di buat Fernando Llorente di menit 16, setelah Zulkifli Syukur melakukan blunder. Bola sundulannya mengarah ke Llorente yang datang dari belakang, dan penyerang Spanyol itu dengan mudah menjebol gawang Kurnia Meiga.

Empat menit berselang Llorente mencetak gol kedua, memanfaatkan umpan Stephan Lichtsteiner. Tiga menit kemudian Llorente mencetak hat-trick, dan membawa Juve unggul 4-1.

La Vecchia Signora terlalu kuat untuk ISL Stars dan mereka menutup babak pertama dengan keunggulan 5-1, setelah gol kelima dicetak Sebastian Giovinco di menit 35.

Di babak kedua Juve sedikit menurunkan tempo permainan. Allegri juga mulai melakukan pergantian pemain, termasuk duet penyerang Llorente dan Giovinco. Carlos Tevez dimainkan.

Meski tidak semenggigit babak pertama, Juve tetap tampak serius untuk menguasai pertandingan. ISL Stars juga tak bisa mengubah permainan mereka.

Total tiga gol dibuat "Si Zebra" di babak kedua, masing-masing melalui Kingsley Coman (66), Tevez (68), dan Simone Pepe (89). Skor akhir 8-1 untuk "Si Nyonya Tua".(dtk)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments