Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Zivilia Band Hibur Rakyat Jambi

Zulkifli vokalis Zivilia Band saat tiba di Jambi Senin 18 Agustus 2014 tepatnya di Simpang 4 Jelutung Gatot Subroto Kota Jambi. Ft Asenk Lee Saragih
BERITASIMALUNGUN.COM, Jambi-Band Zivilia akan dan personil Cherrybel akan menghibur rakyat Jambi mala mini, Senin 18 Agustus 2014 di GOR Kotabaru Jambi. Panggung hiburan bertajuk “Pesta Rakyat” itu dalam rangka syukuran Peringatan Kemerdekaan Indonesia yang ke 69

Zulkifli vokalis Zivilia Band kepada Harian Jambi saat tiba di Jambi Senin 18 Agustus 2014 tepatnya di Simpang 4 Jelutung Gatot Subroto Kota Jambi mengatakan, Bann Zivilia akan menghibur rakyat Jambi malam ini.

“Kita diundang khusus dalam rangka “Pesta Rakyat” HUT RI ke 69 di Jambi. Penggemar Zivilia Band di Jambi cukup pantastis. Mala mini kita akan berikan penampilan terbaik,” ujar Zulkifli yang ikut turun dan foto bersama dengan penggemarnya di garis star Pawai Pembangunan Jambi di di Simpang 4 Jelutung Gatot Subroto Kota Jambi.

Seperti dikutip dari Wikipedia, Zivilia memulai kiprah di dunia musik pada tanggal 8 Agustus 2008 di kota Kendari. Awalnya band ini dikenal dengan nama Teplan Band. Band ini beraliran Slow Rock Alternative, dan mengawali karier dengan lagu berjudul Aishiteru dan Karena Cinta.

Personil Zivilia Band yakni Idham Akbar, Ami, Zulkifli. Lagu-lagu Top Diantaranya Aishiteru, Setia, Yang Tak Terlupakan, Cerita Malam, Saksi Bisu, Tiba-Tiba, Karena Cinta, Harga Diri, Sesal,GR.(lee)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments