Info Terkini

10/recent/ticker-posts

50 Anggota DPRD Simalungun Jangan Main Proyek

Bernhard Damanik
BERITASIMALUNGUN.COM, Simalungun-Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Simalungun periode 2014-2019 akan dilaksanakan Kamis, 25 September 2014 mendatang. Masyarakat Kabupaten Simalungun sangat berharap dengan orang yang duduk di Lembaga Legislatif ini, bisa mengkritisi ketimpangan pembangunan di Kabupaten Simalungun. Karena pada Pemilihan Legislatif 9 April 2014 lalu, mereka telah mempercayakan suara mereka kepada Caleg pilihannya, dengan tujuan agar wakil mereka dapat berjuang lebih baik untuk menampung dan memperjuangkan kebutuhan mereka di Pemerintahan. 

Terlepas dari permainan NPWP (Nomor Piro Wani Piro), Wakil Rakyat berjumlah 50 orang inilah yg telah menerima Mandat dari masyarakat Kabupaten Simalungun yang akan berjuang demi kemajuan, kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Simalungun.

Sudah sepantasnya kepercayaan yg diberikan itu dipergunakan dengan sebaik-baiknya demi menjaga Amanah dan memenuhi janji Kampanyenya. 

Sudah sepantasnya mereka belajar dari Anggota Legislatif sebelumnya yg kurang berperan dalam meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Simalungun dan melupakan pemilihnya.

Bicara tentang DPRD, berarti bicara tentang Partai Politik pengusung mereka. Sebenarnya disinilah letak dari perjuangan keinginan masyarakat Kabupaten Simalungun itu bermuara. 
Parpol, Ketua dan Pengurus Parpollah sebenarnya tempat bagi masyarakat Kabupaten Simalungun menyalurkan aspirasi mereka, baru Anggota DPRD itu sendri. 

Parpollah yg mampu mengkoreksi dan mensinergikan jalannya roda pemerintahan yg dijalankan Eksekutif, karena sesungguhnya Anggota DPRD yg bekerja pada kelengkapan DPRD itu harus tunduk pada Parpol bersangkutan. Maka sangat diharapkan Ketua dan Pengurus Parpol agar menjaga Amanah konstituen dengan sebaik-baiknya. 

Masyarakat Kabupaten Simalungun menginginkan suatu perubahan yg berarti didaerah mereka yg kita tau masih minim perubahan dan perbaikan disegala sektor, Masyarakat Kabupaten Simalungun menginginkan perhatian dari Parpol dan DPRD mereka seingga Apatisme akan adanya perubaan Kabupaten Simalungun yang selama ini diyakini terhadap Lembaga ini bisa berubah menjadi Optimisme.

Kita sebagai Masyarakat hanya berharap semoga Ketua Parpol dan Anggota DPRDnya mendapat kekuatan dari Allah Tuhan yg Maha Kuasa agar dapat menjalankan kewajibannya sebagai Wakil Rakyat dengan sebaik-baiknya. (Lee)


Berikut adalah daftar nama Anggota DPRD Kabupaten Simalungun Periode 2014-2019 yang diurutkan berdasarkan partai pengusung masing-masing:

Partai Nasdem

Tumpak Silitonga
Suparto
Ramanudin Purba
Bernhard Damanik
Janrismen Saragih

PKB
Rohani Siahaan
PKS
Usmayanto
Ikhwanuddin Nasution

PDIP
Jhon Manat Purba
Abu Sofyan Siregar
Suryadi
Rospita Sitorus
Waridin Purba

Golkar
Makmur Damanik
Rama Sinaga
Umar Yani
Binton Tindaon
Lindung Samosir
Sugiarto
Timbul Jaya Sibarani
Pantas Sitanggang
Johi Alam Saragih

Gerindra
Blanton Hamonangan Sinaga
Faosaut P. Sinaga
Sastra Joyo Sirait
Thombak Alfred Siagian
John Marudut Saragih
Resnauli Saragih

Demokrat
Sulaiman Sinaga
Erna Sari Purba
History Sijabat
Guntur Lumbansiantar
Dadang Pramono
Mansur Purba
Walpiden Tampubolon
Betty Rudiarni Sinaga
Johalim Purba
Elias Barus
Balker Haloho

PAN
Burhanuddin Sinaga
Salbin Damanik
Edy Sumanto

PPP
Suhadi
Adianto Pasaribu
Hendra Sukmana Sinaga

Hanura
Nazaruddin
Esron Simbolon
Dungdung Manik
Herdin Zulkifli Saragih

PKPI
Bonauli Rajagukguk

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments