Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Bupati Simalungun Kembali Mutasi Camat

Bupati Lantik 22 Pejabat Eselon II, III dan IV di Jajaran Pemkab Simalungun. Rabu, 21 Mei 2014 Lalu.
BERITASIMALUNGUN.COM, Simalungun-Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Simalungun akhirnya menetapkan Camat Tapiandolok, Camat Siantar, Camat Gunungmalela dan Camat Gunungmaligas yang baru.
Setelah diberhentikan tiba-tiba beberapa waktu lalu, penandatanganan SK camat untuk empat kecamatan tersebut, akhirnya dilakukan di Kantor Camat Siantar, Jalan Asahan.
Kepala Bidang Pengembangan BKD Simalungun Raya Ginting mengatakan, SK Camat diberikan kepada mantan Camat Siantar, Riando Purba, untuk menjabat sebagai Plt Camat Pematang Sidamanik. Sementara itu, Ester Tambunan akan menjabat sebagai Plt Camat Tapiandolok yang sebelumnya merupakan mantan Lurah Sidamanik.
Selanjutnya, Okto Simangunsong yang sebelumnya sebagai menjabat sebagai staf di PSDA Simalungun, menjadi Plt Kecamatan Gunungmalela, Bangun Ginting yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Kecamatan Dolok Pardamean ditunjuk sebagai Plt Camat Gunungmalela dan Ikbal yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Pematang Sidamanik akan menjadi plt Kecamatan Siantar.
Namun, meskipun masih pelaksana tugas, Raya menjamin kelima akan menjadi camat definitif dalam waktu dekat.
"Untuk sementara Plt dulu, karena belum ada pelantikan. Tapi sudah dijamin 80 persen mereka yang akan menjadi camat definitif nantinya," ujarnya, Minggu ( 7/9/2014 )
Raya menambahkan, setelah jabatan sebagai pelaksana tugas camat diserahkan, kelimanya akan mulai bertugas di kecamatan masing-masing. "Sudah, sudah tugas," katanya.
Sementara itu, para sekertaris camat yang beberapa waktu lalu sempat menjadi pelaksana tugas camat, kembali lagi ke tugasnya semula. "Jadi sekertaris balik," kata Raya.(Net)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments