}); Dirut PT.KAS Medan Diminta Copot Mawardi Manager Kebun PT.KAS Sosa | BeritaSimalungun
Home » » Dirut PT.KAS Medan Diminta Copot Mawardi Manager Kebun PT.KAS Sosa

Dirut PT.KAS Medan Diminta Copot Mawardi Manager Kebun PT.KAS Sosa

Written By Beritasimalungun on Thursday, 18 September 2014 | 18:47

Menampilkan 10436174_803656563019964_5831062887354009347_n.jpg
Kelapa sawit berserakan.

BERITASIMALUNGUN.COM, Padang Lawas-Kinerja Mawardi sebagai Manajemen unit di salah satu perusahaan Kebun PT.KAS Sosa Padang Lawas, Sumut. Sudah lah sangat perlu di perhatikan dan sudah tidak layak lagi seperti Mawardi anak kelahiran Aceh ini menjabat sebagai Manager di PT.KAS sosa Kabupaten Padang Lawas. 

Sesuai pantauan saya langsung di lapangan seperti gambar brondolan sawit yang banyak terbuang-buang di setiap pinggiran jalan kebun PT.KAS sosa, sudah tidak pernah dihiraukan atau tidak di pedulikan oleh Mawardi Manager kebun PT.KAS tersebut. Sepertinya Mawardi anak kelahiran Aceh ini. 

Sudah menganggap dirinya itu sebagai DIRUT,  PT.KAS. makanya beliau tidak memperdlikan brondolan sawit itu bertaburan di tepi jalan kebun tersebut. Dan saya juga menerima laporan dari puluhan warga Padang Rumbau / Ujung Batu Sosa dan sekitarnya.

Dia mengatakan kepada saya,kalau Mawardi anak kelahiran aceh ini sudah cukup banyak membuat rasa sakit hati masyarakat setempat dan juga para tokoh-tokoh masyarakat. 

Setelah kita mendapat laporan tersebut dari masyarakat setempat yang berada di sekitar wilayah kebun PT.KAS sosa yang dipimpin Mawardi ini. kita secepatnya harus membuat laporan resmi kepada DIRUT. PT.KAS Medan. Ir. Mosflai. 

Karena kalau prilaku Mawardi yang menjabat sebagai Manager di kebun tersebut tidak bermasyarakat terutama kepada para toko-toko masyarakat,itu sudah sangat tidak layak dan juga merugikan perusahaan yang memberinya dia makan. 

Redaksi Media Bongkar Kasus akan segera membuat suatu pemberitahuan kepada Dirut, PT.KAS tersebut. supaya Mawardi Manager kebun PT.KAS Sosa secepatnya di buang dari kebun tersebut, sebelum masyarakat setempat hilang kesabaran dengan prilaku Mawardi anak kelahiran aceh yang tidak tau diuntung itu. 

Media Bongkar Kasus akan meminta tegas kepada Ir. Mosflai DIRUT.PT.KAS Medan. biar secepatnya Mawardi di mutasikan jauh dari tempat yang dipimpinnya sekarang. dari pada terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan antara perusahaan dengan masyarakat setempat.(B Sinaga)
Share this article :

Post a Comment