Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Diskusi Bona P Purba Soal Balon Bupati Simalungun

Foto IST RJP

BERITASIMALUNGUN.COM, Pematangsiantar-Ini diskusi seri ke-01 dgn Bona P Purba Ak (bakal calon Bupati Simalungun 2015-2020) hari Minggu (21/09), 19.30 - 22.30 WIB, di OH5 Cafe, Pematangsiantar, yg khusus membahas topik antikorupsi, efisiensi anggaran (APBD), remunerasi PNS Kabupaten Simalungun, dan one-stop-service layanan perizinan yg akan dikedepankan bila beliau jadi Bupati Simalungun kelak.
.
Diskusi diikuti dr Sarmedi Purba dan Rikanson Jutamardi Purba (dari KoRaSSS),Simon SaragihSultan Saragih II (pegiat seni-budaya), Tigor Munthe (KOMPAS TV),Falanty Art Darma Purba, dan Santi Sagar (akademisi USI). 
.
Ini adalah topik bahasan pertama yg akan diikuti topik bahasan - topik bahasan selanjutnya. Seri videonya akan kita tayangkan di SiSi TV dan KoRaSSS ini dlm beberapa hari ke depan.
.
DISCLAIMER: Krn KoRaSSS ini TIDAK PARTISAN, kita akan memberikan kesempatan yg SAMA kpd sesiapa saja yg akan mencalonkan diri jadi Walikota Siantar atau Bupati Simalungun. Yg jelas, kita akan melakukan survey popularitas, akseptabilitas, dan elektabilitas. Pemuncak surveynya akan kita tawarkan kepada parpol pengusung dan pendukung.
Setelah penetapan KPUD kelak, kita turut juga menyukseskan calon yg melalui KoRaSSS kita ini. Kita, sih, berupaya mengubah peta perpolitikan yang selama ini dilumuri money politic yg mencederai pertumbuhan demokrasi di negara tercinta, Indonesia. <RJP>

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments