}); Pencurian Motor di Simalungun Marak | BeritaSimalungun
Home » » Pencurian Motor di Simalungun Marak

Pencurian Motor di Simalungun Marak

Written By Beritasimalungun on Thursday, 25 September 2014 | 16:49

Ilustrasi : Pelaku Curanmor di Simalungun diamankan.
Penadah Diketahui Mantan Resedivis Pembunuhan

BERITASIMALUNGUN.COM, Raya-Maraknya pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Kabupaten Simalungun membuat warga resah. Masyarakat tidak tenang akibat ulah para pencuri sepeda motor tersebut.

Belum lagi pihak kepolisian terkesan diam dan seakan menjadi beking para pelaku. Hal ini seperti disampaikan pendengar mora kepada Redaksi Mora Sumut.d Dengan tidak ingin diberitahukan identitas nya, sipelapor menceritakan bahwa didaerah mereka di Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, ada seorang penadah kereta (sepeda motor) curian yang bernama Retno Jaluhu atau yg biasa di sapa pak Benget.

Si pelapor mengatakan, bahwa Retno Jaluhu atau pak Benget ini merupakan mantan narapidana kasus pembunuhan marga Sidabutar warga Sibuntuon beberapa waktu yang lalu.

Sehingga masyarakat takut kepada Retno Jaluhu tersebut. Si pelapor juga menyesalkan sikap Kepolisian Sektor Dolok Pardamean yang tidak mau menindak Retno Jaluhu tersebut.


Diinformasikan juga bahwa Retno Jaluhu tersebut berdomisili di Nagori Bayu Kecamatan Dolok Pardamean. AKP MT Arotonang, Kasubag Humas Polres Simalungun ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya akan cek ke Polsek Dolok Pardamean. Dia juga langsung menelpon Kapolsek Dolok Pardamean di depan wartawan.(Silver Silalahi)
Share this article :

Post a Comment