Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Undangan Terbuka Konser TARALAMSYAH

Simon Saragih
KITA HADIRILAH KONSER TARALAMSYAH
Dengan segala kerendahan hati saya sendiri turut memohon nasiam Bapa, Inang, Namboru, Makkela , Tulang Nanturang, Abang, Adek, Botou Lawei.
Hadirilah konser akbar pagelaran lagu-lagu karya Taralamsyah yang diselenggarakan pada 25 Oktober 2014 mendatang di Taman Ismail Marzuki Jakarta.
Minta tolong saya pada Lawei Parlindungan Damanik agar menyebarkan informasi ini ya Lawei pada keluarga Partuanan Sipolha. Minta tolong juga agar Abang Kornelius Simanjuntak dan Tulang Kornelius Purba turut mendukung ya Lawei.
Kepada John E Saragih, tolong ma ambia, boan ma Pardomuan hu Tulang dokter Darwan Purba dan Prof Boas soal pendanaan serta Bang Elman Saragih. Bang Elman, tolong ham ma da Bang.
Kepada Lawei Dori Alam Girsang juga minta tolong agar ini disebarkan ke Keluarga Girsang da lawei.
Kepada Bona P Purba Ak, dukung ma da ambia acara on.
Kepada Rossa Annie Osderia Sinaga, saya sudah siap ikut berkunjung ke rumah Bang DR Bungaran untuk mendukung konser ini.
Tulang Sarmedi Purba juga sudah siap mendukung acara ini.
Marilah kita dengan segala kerendahan hati mangelek para tetua kita, senior kita Simalungun untuk bisa mendukung konser mengenang Taralamsyah ini.
Kepada anggiku Kristupa Saragih, sanga forografer handal, dukung da anggi konser tentang almarhum yang dulu selalu didukung Ibundamu ya.
Pardomuan or Purba Simalungun, saya sudah selesai mengedit buku biografi Taralamsyah. Saya sudah bisa membantu-bantu lagi. Hanya saja saya mau dinas ke Perancis sampai akhir Oktober.
Saya minta maaf telah mengabaikan semua sms, bbm ke saya terkait acara ini. Ini bukan karena saya abai tetapi hanya karena perlu konsentrasi pada buku ini.
Hubani Tulaang Nurdin Damanik, dukung ham ma homa tene Tulang. Sonai homa bani Abang Sarmen Saragih na i Jerman, dukung nasiam ma tene.
Sonai homa bani Uncle Pieter DamanikAsmadi Purba Pak PakPar- Sarimatondang, dukung nasiam ma tene.
Ise nari dope tene siasakan? Ha ha ha...
Bersama kita bisa.(Simon Saragih)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments