Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Aneh, Pemasangan KWH-M Baru PLN Rayon Siantar Harus Melalui R.Hutajulu

Kantor PLN Unit Kota Siantar


BERITASIMALUNGUN.COM, Pematangsiantar-Aneh pemasangan KWH Meter di PLN Rayon Kota Pematangsiantar sudah sangat meresahkan, bahkan informasi dari beberapa warga merasa kesal atas ulah Ramses Hutajulu yang tidak memberikan pengurusan pasangan baru melalui kontraktor instalateur.

Alasan setiap staff PLN Rayon Kota Pematangsiantar akan permasalahan tidak ditampungnya urusan pemasangan baru para instalateur yang resmi terdaftar dalam asosiasi seperti AKLI, APINDO, APRINDO, GAPENSI, GABPEKNAS, AKI, ASPEKINDO, GAPEKSINDO, AKGEPI, APKOMATEK dan lainya hanya  matrial tidak ada,

Kejanggalan ini menjadi polemik dimana pengurusan pemasangan baru KWH-M yang diurus Ramses Hutajulu beserta kroninya sangat tepat waktu, perlakuan Ramses cs menjadikan berang kontraktor begitu juga dengan masyarakat yang sudah mengurus administrasi pasangan baru melalui instalateur.

Ramses Hutajulu selaku Kepala PLN Rayon Kota Siantar melalui pesan singkat untuk mempermudah pasangan baru PT PLN Persero telah menyediakan fasilitas call centre 123 dan melalui webside.

Namun saat ditanyai tentang status Ramses Hutajulu dimana sesuai informasi dari narasumber yang layak dipercayai status Kepala Rayon atas nama Ramses Hutajulu sudah adanya pergeseran, begitu juga dengan sifat bungkam tentang adanya staff PLN Rayon Kota yang melakukan pengurusan pemasangan baru KWH-M atas arahan Ramses menjadi adanya pikiran kebenaran akan kinerja yang diluar wewenang.

"Mohon informasi pak kontraktornya siapa pak. Tks..........Sebagai informasi untuk mempermudah permohonan pasang baru PT. PLN Persero telah menyiadakan fasilitas melalui call centre 123 dan melalui webside. Tks" cuplikan pesan singkat, Jumat (17/10) pukul 13.59Wib. (SyamP)




Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments