Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Bupati Simalungun JR Saragih Bohong Soal Keberhasilan 4 Tahun Pembangunan Simalungun

Klaim Bangun Simalungun , JR Saragih Bohong
Benhard Paruhum SH, MH
BERITASIMALUNGUN.COM, Simalungun-Oktober 2014 ini 4 tahun JR Saragih sudah menjadi Bupati Simalungun, namun sejauh ini, Ia (JR) dinilai telah gagal memimpin Kabupaten Simalungun Khususnya pada sektor pembangunan Insfrastruktur dan ada indikasi lakukan kebohongan bila ia menyatakan berhasil membangun simalungun.

Hal ini disampaikan Benhard Paruhum SH, MH, Seorang Praktisi hukum yang peduli terhadap kemajuan kabupaten Simalungun.

"Sebagai satu contoh, tentang pembangunan jalan di kabupaten simalungun bawah,seperti daerah ke perdagangan, serbelawan,Tanahjawa, boluk, sidamanik dan daerah lainnya di Simalungun, masih sangat jauh dari harapan.jalanan masih penuh dengan lubang yg dapat membahayakan pengguna jalan."Kata Benhard, Kamis (23/10/2014).

Belum lagi kasus Korupsi dan penyalah Gunaan wewenang  yang melibatkan JR Saragih , sampai saat ini terkesan mengambang tanpa ada alasan sedikitpun dari aparat penegak hukum tentang mandeknya kasus skandal korupsi Bupati Simalungun yang selalu mengkalaim kepemimpinannya Berhasil.

"Sebagai insan Hukum, saya dalam waktu dekat ini, akan turun langsung Ke KPK dan Kejagung , guna menanyakan ada apa di balik semua ini" tegasnya.

Menurutnya, Kondisi Simalungun yang sangat memprihatinkan kemungkinan dapat dirubah dengan beberapa cara jitu.

"Pertama Bupatinya harus dari Sjpil.kedua punya Integritas,berkredibelitas, dan punya pengalaman dibidang pemerintahan. Serta mau bekerja keras demi kemajuan Simalungun."Tukas Benhard.(*/Her)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments