Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Diduga Menunggak 7 Bulan, Mobil Ekspedisi Tribun Jambi Dirampas Kolektor

Add caption

Mobil Ekspedisi Tribun Dirampok di Lubuk Paku

BERITASIMALUNGUN.COM, Kerinci-Mobil Ekspedisi Tribun Jambi dari Bangko menuju Kerinci dirampok oleh orang tidak dikenal di jalan Desa Lubuk Paku Kecamatan Batang Merangin, Kerinci sekitar pukul 10.45 WIB Selasa (21/10).

Informasi dari warga setempat, mobil avanza yang dibawa oleh salah seorang tiba di Desa Lubuk Paku dirampas oleh lebih dari satu orang.

"Ya, mobilnya avanza warna hitam kaca depannya merek Tribun Jambi dirampas oleh orang tidak dikenal siang tadi," ujar salah seorang warga Lubuk Paku kepada wartawan, kemarin.

Kapolres Kerinci AKBP Abdul Mun'I'm dikonfirmasi mengakui, menurutnya sementara mobil ekspedisi tribun tersebut dirampas.

"Bukan dirampok. Kabarnya dirampas oleh lima orang pelaku yang mengaku dari PT Astra Toyota (leasing) karena nunggak  7 bulan," ujar kapolres saat dihubungi, Harian Jambi, tadi malam.

Ia mengatakan, setelah mendapat laporan, pihak melakukan pencarian atas laporan tersebut.

"Tapi saat sekarang ini Polres Kerinci dan Polsek jajaran sedang melaksanakan pencarian dan razia di wilayah perbatasan," katanya.

Terpisah, waka polres Kerinci Kompol Prasetya Adhi Wibowo dikonfirmasi mengatakan, sementara mobil tersebut masih kredit dan sudah lama nunggak pembayaran.

"Kalo mau lebih jelas, bisa lansung konfirmasi sama kapolsek Batangmerangin, soalnya laporan polisinya disana, kami juga masih di lapangan," ungkap waka. (Pir/lee)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments