Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Selamat Sebulan, Polres Simalungun Tangkap Penjahat 76 Orang

Para Penjahat yang ditangkap Polres Simalungun. Foto Silver Silalahi

BERITASIMALUNGUN.COM, Simalungun-Guna terciptanya keamanan dan kenyamanan ditengah-tengah masyarakat Simalungun, pihak kepolisian setempat terus berupaya untuk mewujudkannya. Dengan memaksimalkan pelayanan, juga mengungkap kasus-kasus kejahatan yang terjadi diwilayah hukum Polres Simalungun.

Hal ini disampaikan Kapolres Simalungun AKBP Andi S Taufik pada saat jumpa pers di halaman Mapolres Simalungun, Pematang Raya, Selasa (21/10/2014). Dalam keterangan nya, Andi mengatakan bahwa dalam sebulan terakhir, pihak nya sudah menangkap 76 orang dengan kasus yang berbeda.

“Kami sudah menangkap 76 orang. 29 orang kasus judi, curas 2 orang, curat 10 orang,curanmor 4 orang, kasus pembunuhan 1 orang dan tindak pidana 46 orang,” ujar Andi.

Lebih lanjut Andi mengatakan bahwa pihak nya masih mengharapkan kerja sama yang baik dari masyarakat. “Silahkan masyarakat beri bukti dan laporkan, saya akan turun langsung,” katanya.

Untuk itu Kapolres Simalungun akan segera mengevaluasi kinerja Kapolsek di Simalungun apabila tidak berhasil mengungkap kejahatan-kejahatan di wilayah kerja masing-masing.


Ketika wartawan menanyakan tentang keberadaan bandar judi dan narkoba,Adi mengatakan masih akan tetap menyelidiki dan memproses secepat mungkin. “Kami akan tetap berupaya untuk mengusut tuntas sampai ke bandar  besar nya,” kata Andi. (Silver Silalahi)
Barangbukti Narkoba
Barang Bukti Judi

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments