Info Terkini

10/recent/ticker-posts

dr. Nazif Paksa Pasien RS. Balimbingan Pulang Karena Merokok

Menampilkan M. Siregar.jpg
M.Siregar Adu mulut diruang jaga perawat RS. Balimbingan.
BERITASIMALUNGUN.COM, Simalungun-Ketegasan dr. Nazif selaku kepala ruangan teratai di Rumah Sakit Balimbingan milik PTPN IV Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun sangat tak terpuji, karena alasan merokok di ruangan dokter yang masih muda ini tega memulangkan pasien yang sesungguhnya kurang fit.
M. Siregar pasien yang dipaksa untuk meninggalkan ruang  rawat inap dijumpai di area rumah sakit, Kamis (27/11) pukul 12.35Wib sangat terlihat kecewa bahkan tidak terima akan perlakuan kepala ruangan kepada dirinya.

"Saya sangat menyesal akan sikap dokter dan beberapa tim medis RS Balimbingan tidak bersedia memberikan toleransi kepada saya pada hal saya akui kesalahan saya karena telah merokok di ruang pasien" ujarnya.

"Tetapi kenapa cuman karena menghidupkan rokok diruang inap dan akan keluar merokok langsung disuruh pulang secara paksa, bukan kah ini sudah aneh, masa pasien yang sedang pesakitan karena merokok langsung di paksa pulang" kesalnya.

"Disalah satu ruangan paling pojok kamar teratai juga ada ruang kosong yang kerap dijadikan tempat merokok kenapa bukan dari dulu ditegakkan sanksi seperti itu, dan kenapa para tenaga medis juga bisa merokok di depan ruang inap dengan leluasa" tambahnya.

Informasi yang dihimpun dari berberapa sumber dr. Nazif belum merupakan dokter tetap alias belum terdaftar sebagai karyawan PTPN IV Medan. Namun perbuatan serta keputusan yang diambilnya sangat tidakj terpuji.

RS Balimbingan seraya mencekam alias memperjual belikan nyawa pasien yang sedang mengalami sakit, hal ini mencuat akibat kelakuan dr.Nazif yang tidak memikirkan keselamatan pasien yang secara paksa dipulangkan karena merokok diruangan.

dr. Gunawan selaku Kepala Rumah Sakit Balimbingan melalui pesan singkat berjanji akan menindak lanjuti hal memalukan tersebut besok (hari ini.red) karena saat kejadian dirinya berada dikantor BPJS Siantar.

"Malam pak.....makasih infonya akan saya tindak lanjuti....saya tadi kekantor bpjs siantar......sukses selalu ya pak" pesan singkatnya, Kamis (27/11) pukul 18.28Wib.

Andi Wibisona selaku Direktur SDM PTPN IV Medan melalui pesan singkat juga akan melakukan cek and ricek pangkal permasalahan. (Syamp)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments