Info Terkini

10/recent/ticker-posts

PEMABUK DI SIMALUNGUN ANIAYA TEMAN SAMPAI TEWAS

ILUSTRASI-PEMINUM

BERITASIMALUNGUN.COM, Simalungun-Lima pemuda yang dipengaruhi tuak (minuman tradisional beralkohol), melakukan penganiayaan terhadap Bonar Damanik (30 tahun), di Kelurahan Sipolha Horison, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Sabtu malam.

Korban ditemukan warga setempat pada Minggu pagi di pinggiran jalan pemukiman kelurahan tersebut, dengan posisi telentang dan sudah tidak bernyawa lagi.

"Ke lima tersangka saat ini menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Sidamanik," ujar Kapolres Simalungun AKBP Andi Syahriful Taufik melalui Kasubag Humas, AKP M Aritonang di Simalungun, Senin.

Dia menjelaskan, ke lima tersangka menyerahkan diri ke kantor kepolisian setempat (Polsek Sidamanik) pada Minggu malam, setelah mendengar kematian korban.

Menurut pengakuan tersangka, kata Kasubag Humas, malam itu sepulang minum tuak, ke lima tersangka berpapasan di tempat kejadian dengan korban yang juga baru pulang minum tuak.

Sepeda motor korban bersenggolan dengan salah satu sepeda motor ke lima tersangka, sehingga terjadi pertengkaran dan penganiayaan yang berujung kematian.

Ke lima tersangka yang sekampung dengan korban itu, CHP (20 tahun), MS (37 tahun), AKS (20 tahun), JAS (21 tahun) dan HS (33 tahun).

"Motifnya masih kita dalami. Untuk sementara mereka akan kita jerat dengan pasal pembunuhan," ujarnya.(ant)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments