Info Terkini

10/recent/ticker-posts

SIMALUNGUN PAMERKAN PRODUK UNGGULAN DI BALI

Mangga Hutaimbaru Kabupaten Simalungun. Foto Asenk Lee Saragih


BERITASIMALUNGUN.COM, Simalungun-Pemkab Simalungun, Sumatera Utara, akan memamerkan sejumlah produk pertanian unggulan, kerajinan tangan dan potensi pariwisata dalam Bali Invesment Trade and Tourism di Bali, 27-29 November 2014.

Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab Simalungun, Alpian D Saragih, Kamis, mengatakan, kegiatan ini diharapkan mampu menjadi sarana mengenalkan potensi Simalungun kepada para investor dari berbagai negara.

Alpian menyebutkan berbagai produk pertanian unggulan seperti kopi, karet dan kelapa sawit, kerajinan tangan berbahan ulos serta objek-objek wisata unggulan.

Anggota DPRD Simalungun, Dadang Pramono menyambut baik adanya kegiatan Bali Invesement Trade and Tourism di Bali, dan diikuti Pemkab Simalungun yang diharapkannya memberikan dampak positif terhadap meningkatnya investasi dan arus kunjungan wisatawan ke Simalungun.

"Promosi dalam pameran internasional sangat baik diikuti, sebagai sarana untuk menjual potensi sehingga diharapkan berdampak pada meningkatnya investasi dan arus kunjungan wisata ke daerah ini (Simalungun), kata Dadang.

Secara khusus Dadang berharap, adanya target dari Pemkab Simalungun dalam pengembangan pariwisata dan investasi setelah mengikuti kegiatan tersebut.(ant)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments