Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Terimakasih Kami Kepada Pimpinan Majelis GKPS Simalingkar Medan

 Pimpinan Majelis GKPS Simalingkar Medan.FB Jannerson Girsang
Pimpinan Majelis GKPS Simalingkar. Bersama selama lima tahun. Februari 2015 mendatang, kami akan mengakhiri periode kepengurusan lima tahun. Semoga regenerasi berjalan mulus.

Dengan dukungan jemaat, ketua-ketua sektor, seksi-seksi, dan badan yang dibentuk (Perpustakaan, Diakonia Sosial, Pemeliharaan dan Pengembangan Gereja), saya bersama St Japorman Saragih Simarmata, (Wakil Pengantar Jemaat) St Jhon Erweslin Purba (Sekretaris), St Sudiaman Sinaga (Bendahara) menjalankan tugas beberapa bulan lagi.

Mereka orang yang sabar, tabah dan menjalankan tugasnya dengan sungguh-sungguh, tak mengenal cuaca, tak mengenal masalah yang dihadapi dalam keluarga.

Selama lima tahun melaksanakan tugas rutin, sermon, Partonggoan, pembinaan majelis, pembinaan jemaat, rapat majelis, synode jemaat, rapat di Resort, Rapat Distrik, Rapat-rapat panitia, mengajar parguru, mempersiapkan khotbah, menjenguk orang sakit, menjenguk yang berduka, pangapohon,rapat-rapat di Resort, Distrik, mempersiapkan program tahunan, evaluasi tengah tahun, laporan, koordinasi seksi-seksi, menahan perasaan tidak boleh marah, meski diejek jemaat, meski jemaat sengaja melanggar larangan, harus bijaksana, harus menjadi teladan, harus sabaarrr, keluarganya harus menjadi teladan, banyak berdoa, dll. Keutuhan, kedamaian di tengah-tengah jemaat harus menjadi prioritas.
Kegiatan yang banyak menyita waktu, pikiran dan materi. Yang paling sulit adalah menahan perasaan!
Terima kasih Tuhan telah memberkati kami menjalankan tugas-tugas yang berat ini. (St Jannerson Girsang)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments