Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Ketua KPUD Simalungun Meninggal Dunia

NET
Sempat Berlibur di Yogyakarta

Simalungun-Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Porang Harahap, meninggal dunia di Rumah Sakit Muhammadiyah Yogyakarta, Selasa pagi.

“Dia (Porang) mengeluh sesak nafas pada Senin, dan meninggal Rabu pagi," ujar Sekretaris KPUD Simalungun, James Siahaan, Rabu (17/12).

Jenazah almarhum selanjutnya dibawa ke rumah duka di Jalan Sejahtera Bah Jambi, Kabupaten Simalungun, untuk dikebumikan pada Rabu (17/12).

James menjelaskan bahwa alamarhum dan empat komisioner KPUD Simalungun berencana mengikuti rapat kerja Nasional KPU Award tahun 2014 di Jakarta, Rabu.

Mereka berangkat lebih awal untuk singgah dan menginap di Yogyakarta, sebelum ke Jakarta. Setiba di kota ini (Yogyakarta), almarhum mengeluhkan gangguan pernapasan, dan meninggal dalam perawatan.

Komisioner Puji Rahmat Harahap menambahkan almarhum sudah lama menderita gangguan pernapasan karena asma dan beberapa kali menjalani perawatan di rumah sakit.

“Perawatan terakhir kira-kira dua bulan yang lalu di Jakarta saat mengikuti kegiatan KPU Pusat," ujar Puji Rahmat.(ant/lee)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments