Info Terkini

10/recent/ticker-posts

PDIP Rangkul Bona Petrus Purba Sebagai Balon Bupati Simalungun

Bona Petrus Purba mendaftarkan diri untuk menjadi bakal calon Bupati Simalungun 2015 – 2020 di DPC PDI - Perjuangan Kabupaten Simalungun Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Minggu (28/12/2014). FT IST

BERITASIMALUNGUN.COM, Sialungun-DPC PDI-P Kabupaten Simalungun mulai melirik Bona Petrus Purba sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Simalungun Pilkada 2015 mendatang. Bona Petrus Purba mendaftarkan diri untuk menjadi bakal calon Bupati Simalungun 2015 – 2020 di DPC PDI - Perjuangan Kabupaten Simalungun Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Minggu (28/12/2014).

Pendaftaran Bona Petrus Purba SE Ak MM di sekretariat diterima beberapa pengurus DPC PDI Perjuangan Simalungun antara lain, Wakil ketua DPC PDI – P Simalungun yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Simalungun, Rospita Sitorus SE MM, Sekjen DPC PDI – P Simalungun, Aleksius Ginting, Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati Simalungun, Tamba Tua Gultom, beserta seluruh kader dan simpatisan DPC PDI – P Simalungun.

Disela – sela pendaftaran berlangsung, beberapa media melakukan konfirmasi kepada Bona Petrus Purba tentang pencalonnya, Bona Purba mengatakan adapun niatnya untuk turut berkompetisi dalam Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Kabupaten Simalungun 2015 mendatang untuk menjadikan Kabupaten Simalungun menjadi daerah percontohan di Indonesia untuk “Bebas” korupsi.

Menurut Bona Petrus Purba, dimana Satuan Kinerja Perangkat Daerah (SKPD ) yang terdapat di Pemkab Simalungun diprioritaskan oknum–oknum yang memiliki latar belakang “Bersih” dari segala bentuk pelanggaran, serta pengangkatan jabatan di Pemkab Simalungun bukan karena  "balas jasa" .
 
Pria yang saat ini bertugas menjadi Kepala Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan ( BPKP ) Provinsi Irian Jaya juga mengatakan Kabupaten Simalungun merupakan daerah yang kaya akan sumber daya alam.
  Kata pria dari alumni SD RK Don Bosco Saribu Dolok ini, Kabupaten Simalungun dengan keindahan alam dan panorama dapat menjadi daerah pusat Pariwisata di Indonesia khususnya di Sumatera Utara.

Ketua TimPenjaringan Bakal Calon Bupati Simalungun DPC PDI – P Kabupaten Simalungun, Tamba Tua Gultom mengatakan, melihat latar belakang bakal calon bupati Bona Petrus Purba ini dirinya berikan apresiasi yang sangat positif.
  Menurut Tamba Tua Gultom, sosok Bona Petrus Purba inilah yang dibutuhkan untuk membenahi segala sesuatunya di Kabupaten Simalungun menuju daerah yang lebih maju lagi dari sekarang, harapnya. (Net)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments