Info Terkini

10/recent/ticker-posts

"Sulitnya Menjual Kalender GKPS"

Saat Menjual Kalender GKPS 2015 di Gereja GKPS Kotabaru Jambi Minggu 21 Desember 2014.

Judul tersebut tepat rasanya dituliskan. Sejak hadirnya Kalender GKPS Pusat ( 150 eks) di Jambi sekira 26 November 2014 lalu, hingga kini masih tersisa hingga 45 eks. 

Padahal jumlah jemaat GKPS Resort Jambi ada sekitar 250 KK, dengan rincian GKPS Kotabaru Jambi 170 KK dan sisanya ada GKPS P Tanah Kanaan Jambi. Kemudian Majelisnya Sekitar 50 Orang.

Dengan niat membantu menjualnya, saya harus merayu, mengiba dan mendekatkan diri layaknya seorang salesman. Lalu timbul dalam pikiran saya, apakan jemaat ini tak lagi rindu dengan Kalender GKPS Karya Kantor Pusat GKPS ini. Ataukah Jemaat GKPS Sudah "Mati Rasa" akan menghargai karya GKPS Pusat ini. Saya terus menduga-duga.

Dan memang begita juga adanya. "Sudah banyak Kalender di Rumah," demikian jemaat menjawab saat saya menawarkannya. Militansi ahab Jemaat GKPS terhadap Produk Hasil Karya GKPS Pusat seperti Kalender ini terus merosot. Kalender GKPS Tahun 2014 justru banyak teronggok di Lemari Konsistori GKPS Jambi. Padahal dipesan hanya 100 Eks.

Sidih rasanya. Rasanya jemaat kurang percaya diri untuk memajang Kalender GKPS di Ruang tamu rumahnya. Oh sungguh rasanya. Apa yang salah, apa yang kurang dari GKPS ini. Ataukah Jemaat GKPS sudah tak lagi peduli dengan buah karya GKPS?.
"Ah.......Sedih.......Sulitnya Menjual Kalender GKPS"

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments