Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Yayasan PEDULI PENDIDIKAN MARSIURUPAN Berbuat Untuk Generasi Masa Depan Simalungun



Dr. Djaserlin Saragih, Marlan Sinaga, Irwando saragih, Pdt Martin Lukito Sinaga, Edy M. Saragih, Sehat Damanik, Ari Kesnal Saragih, Dr. Darmon Sinaga, Irjen Wagner Damanik.

Mulai BERGULIR persiapan Yayasan PEDULI PENDIDIKAN MARSIURUPAN, dengan visi menyiapkan generasi Simalungun yang unggul dan berdaya saing -dan kiranya akan membentuk "blok enterpreneur" di masa depan. Tanggal 28 Desember akan "berpesta-pelajar" di Desa si Turi-turi, Distrik 3. Sejumlah pendukung: Dr. Djaserlin Saragih, Marlan Sinaga, Irwando saragih, Pdt Martin Lukito Sinaga, Edy M. Saragih, Sehat Damanik, Ari Kesnal Saragih, Dr. Darmon Sinaga, Irjen Wagner Damanik.

YAYASAN PEDULI PENDIDIKAN MARSIURUPAN: pada tangal  28 Desember 2014 telah berkumpul 600 siswa, dan telah memberi penghargaan kepada 95 siswa SD, 48 siswa SMP, 29 siswa SMA, dan 30 mahasiswa PTN. 

Terimakasih untuk Boston Purba, Iwan Setiawan Saragih, Kornat Rumapea, dan Sehat Damanik yang melakukan acara Yayasan ini di Si Turi-turi, Dist 3 GKPS. Sungguh Natal memberi Kabar Baik-nya! 

Foto Pdt Martin L Sinaga

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments