Info Terkini

10/recent/ticker-posts

EMPAT TOKOH PENDIDIKAN SUMUT DIANUGERAHI ISPI AWARD

Ketua IGTKI Kabupaten Simalungun bersama Bunda PAUD Kabupaten Simalungun Ny dr.Erunita Dr.J.R Saragih,S.H,,M.M, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab Simalungun

BERITASIMALUNGUN.COM, Pematangsiantar-Ikatan Sarjana Pendidikan Indonesia (ISPI) Cabang Kota Pematangsiantar-Kabupaten Simalungun, memberikan penghargaan kepada empat tokoh di Sumatera Utara atas kepedulian terhadap dunia pendidikan di daerah ini, Selasa.


Ke empat tokoh pendidikan itu, Dr Ir Sabam Malau (Rektor UHN Medan), DR H Rahmat Shah (tokoh masyarakat Sumut), Drs Koni Ismail Siregar (Wakil Wali Kota Pematangsiantar), dan Siti Aisyah Purba SPd (Guru PAUD di Kabupaten Simalungun).

"Mereka sangat mendukung dan banyak melakukan kegiatan dalam dunia pendidikan," kata Ketua ISPI Pematangsiantar-Simalungun, Marolop Panjaitan SPd MPd.

Marolop berharap, kedepan ke empat tokoh ini lebih memberikan perhatian dan mendedikasikan dirinya terhadap dunia pendidikan di Sumatera Utara, dan daerah-daerah.

"Kita harapkan juga memotivasi sosok-sosok lain berbuat memajukan dan mengembangkan bidang pendidikan," kata Marolop.

Sekretaris ISPI Pematangsiantar-Simalungun, Rudiaman Purba MPd mengatakan, penganugerahan ISPI Award melalui proses penseleksian yang ketat mewakili profesi.

"Dan ini kita berikan satu kali dalam tiga tahun, untuk melihat keseriusan dan kepedulian orang-orang terhadap dunia pendidikan," kata Rudiaman.(ant/lee)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments