}); SATU TEWAS AKIBAT TABRAKAN MOTOR DI SIMALUNGUN | BeritaSimalungun
Home » » SATU TEWAS AKIBAT TABRAKAN MOTOR DI SIMALUNGUN

SATU TEWAS AKIBAT TABRAKAN MOTOR DI SIMALUNGUN

Written By Beritasimalungun on Monday, 2 February 2015 | 23:49

BERITASIMALUNGUN.COM, Simalungun-Satu tewas dan tiga lainnya mengalami luka serius akibat tabrakan dua unit sepeda motor di kawasan Titi Gantung, Eben Ezer, Km 8 jalin lintas Sumatera (Jalinsum) Kabupaten Simalungun-Kota Medan, Minggu dinihari.


Korban Danis Kamaluddin alias Kamal (19 Tahun), warga Nagori (Desa) Purbasari, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, meninggal dalam perjalanan ke Rumah Sakit Horas Insan Pematangsiantar.

"Dia (korban) dirujuk dari rumah sakit di Beringin (Tapian Dolok) untuk mendapat perawatan ke Siantar (RS Horas Insan) karena kekuranglengkapan peralatan," kata Adi (37 tahun), paman korban, di rumah duka.

Menurut teman-teman korban, sepeda motor yang dikendarai korban tabrakan dengan sepeda motor warga Karangsari, Kabupaten Simalungun, kira-kira pukul 00.30 WIB.

"Dia sehabis mengisi bensin di SPBU Sinaksak hendak pulang ke rumah, tabrakan dengan sepeda motor lain yang mau mengantar penyanyi keyboard," kata Andika (18 tahun).

Andika mendapat informasi, kedua sepeda motor yang tabrakan tersebut sama-sama hendak mendahului mobil yang ada di depan, sehingga keadian tidak terelakkan.

Ke empat korban tabrakan segera dibawa ke Rumah Sakit Mina Padi, Beringin oleh warga sekitar dengan menggunakan mobil angkutan umum, untuk mendapatkan perawatan intensif. (ant/lee)

Kasus kecelakaan lalu lintas ini masih dalam penyelidikan Kepolisian Resor (Polres) Simalungun.
Share this article :

Post a comment