Info Terkini

10/recent/ticker-posts

PAGELARAN ARTIS ARTIS Harungguan Seniman Simalungun

 PAGELARAN ARTIS ARTIS Harungguan Seniman Simalungun
SEGERA !!
SUPPORT YOUR LOCAL ARTIS !!
"PAGELARAN ARTIS ARTIS HASS"

BERITASIMALUNGUN.COM-HASS (Harungguan Seniman Simalungun) telah menggagas kebersamaan kembali, menyatukan semangat berkarya beragam seniman simalungun termasuk penyanyi dan lagu lagu simalungun yang selama ini kurang mendapat tempat dalam kancah panggung dan apresiasi seni. 

"Menjadi tuan di rumah sendiri" adalah semangat yang kita bawa setelah selama ini terabaikan. Bekerja dan berjuang sendiri sendiri, menciptakan karya sendiri, berusaha mencari rezeki di atas panggung sendiri, sifatnya lebih sporadis, padahal bila disusun bersama dalam sebuah keluarga besar simalungun, bisa menjadi cahaya bintang yang akan terus bersinar di kalangan apresiator, fans dan pendukungnya.

Impresario adalah kunci utama, sebuah panggung dalam kemasan khusus berbalut seni bisnis. Kita terus belajar menyusun manajemen yang profesional agar seniman dapat hidup sejahtera dengan karya yang dibeli masyarakat berdasarkan kualitas. Tidak lagi seperti cd album yang teronggok sepi diantara riuh pasar bersama jajaran lapak lapak lagu daerah lainnya.
Kapan ?

Tidak menunggu waktu lama lagi, kami akan melakukan silaturahmi, kunjungan batin ke berbagai daerah daerah di simalungun untuk mendapat restu kepada leluhur, tokoh daerah, seniman senior dan tetua pengasuh dalam melaksanan PAGELARAN ARTIS ARTIS HASS. Tidak sampai satu bulan, dukung bantu dan nantikan kehadiran kami.


Salam berbasis budaya !
Horas !!

TTd
Panitia PAGELARAN ARTIS HASS

Turut mendukung
Lamser Girsang
Damma Silalahi
Bhatara Guru Sanggar Tradisional
Jhon Kariando Purba
Sapna Sitopu - Ocha
Rafael Sinaga
Panca Saragih
Fitri Sinaga
Jhon Effendi Purba
Icha Girsang
Sultan Saragih
Sonny Bonata Purba
Rudin Herbert Purba
Awen Purba
Ima Rustiani Sinaga
Rusliani Purba
Jendralman Purba
Dorman Purba
Jamin Purba Pak Pak
Iwan Purba
Wahyudi Saragih
Juhenson Sinaga
Belson Damanik
Jarinson Purba

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments