Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Gideon Purba dan Resman Saragih Dukung Sortaman Saragih Maju di Pilkada Siantar

Dukungan itu ditandai dengan jamuan makan bersama dengan tradisi Adat Simalungun "Manurduk Dayok Binatur" dari kedua tokoh birokrasi itu kepada St dr Sortaman Saragih SH MARS, Sabtu (23/5/2015).
BERITASIMALUNGUN.COM, Pematangsiantar-Dua tokoh birokrasi di Pemerintahan Kabupaten Simalungun yang sempat digadang-gadang maju di Pilkada Walikota Siantar Desember 2015 yakni Gideon Purba dan Resman Saragih sepakat menarik diri dari niat maju di pencalonan Walikota Siantar dan meminta Sortaman Saragih untuk maju merebut kursi Siantar 1. 

Dukungan itu ditandai dengan jamuan makan bersama dengan tradisi Adat Simalungun "Manurduk Dayok Binatur" dari kedua tokoh birokrasi itu kepada St dr Sortaman Saragih SH MARS, Sabtu (23/5/2015). Hal itu mengundang kagum satu hati dalam kebersamaan atau sejalan dengan Motto Pemerintah Kota Pematangsiantar "Sapangambei Manoktok Hitei" (Bekerjasama).

Dukungan dari berbagai kalangan, baik tokoh masyarakat setempat, aktivis, tokoh agama, partai politik, pemuda dan masyarakat kecil kini mendorong Sortaman Saragih untuk maju di Pilkada Siantar dengan harapan agar Kota Pematangsiantar lebih baik kedepan.

Sejumlah masyarakat meminta Sortaman Saragih untuk memiliki visi dan misi dengan memberikan solusi untuk kemajuan Kota Pematangsiantar serta Pemerintahan Kota Pematangsiantar  bebas dari KKN. (Lee)

Salam komando dalam gotong royong perjuangan. Semoga.

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments