Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Surat Terbuka Warga Soal Rusak Parahnya Jalan di Simalungun

Foto Kondisi Jl. Kecamatan Tanah Jawa - Kecamatan Hutabayu Raja
SURAT TERBUKA

Kepada YTH :
Tokoh Masyarakat / LSM / Pemuka Agama Sumatera Utara
Di -
Sumatera Utara

Perihal : Dukungan Moril
Dengan Hormat,

Melalui Media yang terhormat ini Saya selaku warga Nagori / Desa Pokan Baru Kecamatan Hutabayu Raja Kabupaten Simalungun Sumatera Utara, ingin menyampaikan beberapa hal sesuai dengan perihal surat ini :

1. Kurang lebih 5 (lima) Tahun sudah Jalan antar Kecamatan, Kecamatan Tanah Jawa - Kecamatan Hutabayu Raja sepanjang Kurang lebih 20 Kilometer kondisinya rusak parah .
2. Bahwa terhadap keadaan yang dimaksud sampai saat ini tidak ada perhatian yang berarti dari Pemangku Jabatan Daerah yang dimaksud .

3. Bahwa kami yakin permasalahan yang dimaksud juga diketahui oleh wakil Rakyat / DPRD setempat, tetapi melihat keadaan jalan yang dimaksud sampai saat ini kondisinya rusak parah, seakan-akan Daerah kami tersebut tidak merupakan bagian dari wilayah yang diwakili oleh DPRD setempat .

4. Selaku putra daerah yang cinta dengan daerahnya, Berbagai upaya telah kami lakukan sehubungan dengan permasalahan dimaksud, namun tidak ada tanggapan yang berarti dari Pemangku Jabatan setempat .

5. Berdasarkan hal-hal yang kami jelaskan diatas, dengan rendah hati melalui forum ini kami datang kehadapan saudara-saudara kami sekalian meminta atau memohon dukungan moril sehubungan dengan permasalahan tersebut . bantu kami untuk mengingatkan pemangku jabatan setempat bahwa permasalahan dimaksud adalah juga merupakan bagian dari kewajiban mereka atas hak yang mereka terima .

Demikian Surat ini kami sampaikan atas perhatian yang telah diberikan kami ucapkan terimakasih . Kiranya Tuhan Beserta Kita disetiap aktifitas kita masing-masing . Amin . HABONARON DO BONA ! HORAS !


Hormat Saya,
TTD

B. Anton Situmorang, SH

Foto Kondisi Jl. Kecamatan Tanah Jawa - Kecamatan Hutabayu Raja

Foto Kondisi Jl. Kecamatan Tanah Jawa - Kecamatan Hutabayu Raja

Foto Kondisi Jl. Kecamatan Tanah Jawa - Kecamatan Hutabayu Raja

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments