Info Terkini

10/recent/ticker-posts

49 Jenazah Dievakuasi di Lokasi Hercules Jatuh, 23 Sudah Dikenali

Lokasi jatuhnya Pesawat Hercules TNI AU dengan nomor penerbangan A1310 di kawasan permukiman di Jalan Letjen Jamin Ginting, Padang Bulan, Medan, Selasa (30/6/2015) Pukul 12.14 WIB. Berikut ini Foto Lokasi Kejadian dan Puing-puing Pesawat. Foto Forum Hijau Indonesia.

(KLIK Foto Lengkap Proses Evakuasi)
BERITASIMALUNGUN.COM,Jakarta - Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Agus Supriyatna memastikan, ada 49 jenazah yang dievakuasi dari lokasi jatuhnya pesawat Hercules di Medan, Sumatera Utara. Dari jumlah itu, 23 di antaranya sudah diidentifikasi.

"49 Jenazah sudah dievakuasi dan 23 sudah diidentifikasi," kata Agus di lokasi kecelakaan pesawat di Jl Djamin Ginting, Medan, Sumut, Selasa (30/6/2015).

Proses evakuasi saat ini masih dilakukan. Menurut Agus, pihaknya masih berusaha mengangkat bangkai pesawat dan reruntuhan bangunan.

"Mudah-mudahan bangkai pesawat cepat diangkat sehingga para mayat cepat dievakuasi ke rumah sakit," terangnya.

TNI AU memastikan jumlah orang di dalam pesawat lebih dari 12 orang, seperti yang disampaikan sebelumnya. Selain prajurit, ada juga warga sipil kerabat para anggota TNI di pesawat tersebut. Ada yang menyebut angkanya 50 orang, namun ada yang menduga lebih dari itu.(dtk)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments