Info Terkini

10/recent/ticker-posts

8 Calon Walikota Siantar Serahkan Syarat Perseorangan

Dr. Sortaman Saragih, SH, MARS dan Muhammad Nurdin [STM]

BERITASIMALUNGUN.COM, Siantar-Sebanyak delapan calon walikota Siantar lewat jalur perseorangan menyerahkan syarat dukungan, Senin (15/6/2015). Diketahui, hari ini merupakan batas akhir penyerahan persyaratan tersebut.

Tapi dari delapan calon itu, baru satu pasangan calon perseorangan yang telah menerima berita acara dari KPUD Siantar. Soalnya dokumen dukungannya telah memenuhi syarat sesuai dengan PKPU No 9 Tahun 2015. Pasangan calon walikota itu yakni, Sujito-Djumadi (Sujud). Sementara untuk tujuh pasangan lainnya masih dalam proses.

Di akhir penyampaian persyaratan itu, kali pertama tiba di KPUD Siantar yakni pasangan Sortaman Saragih dan pasangannya M Nurdin. Selanjutnya muncul pasangan Fernando Simanjuntak dan pasangannya Arsidi.

Kemudian, pasangan Erizal Gunting dan pasangannya Tjaw Kim untuk memberikan kekurangan dokumen, dan secara berurutan diakhir waktu Nurdin Manurung dan pasangannya Hanka Hasri Siregar, dibelakang mereka muncul juga Suryani Siahaan dan pasangannya Imal Raya Harahap yang statusnya sama dengan Erizal yakni memperbaiki kekurangan dokument pendukung.

Dan terakhir pasangan calon Alusius Sihite dan Pasangannya Anggi Radhitya Lubis. Sementara Yunus Timothius-Oselini Pasaribu akhirnya mengundurkan diri dari pencalonan perseorangan.(MS-25)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments