Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Dua Copet Ditangkap di Lokasi Hercules Jatuh

Dua Copet Ditangkap di Lokasi Hercules Jatuh
Seorang copet digiring aparat setelah tertangkap mencopet di tengah kerumunan. Tribun Medan/Array A Argus
BERITASIMALUNGUN.COM, Medan-Di tengah kerumunan massa di lokasi jatuhnya pesawat Hercules di Jl Djamin Ginting, KM 10, Medan Tuntungan, dua orang pelaku pencopetan memanfaatkan kesempatan. Saat beraksi, seorang pencopet diketahui bernama Ardin tertangkap warga.
Sontak, lokasi jatuhnya pesawat riuh. Kedua pencopet ini nyaris tewas dihakimi ratusan warga yang tengah menyaksikan evakuasi pesawat.
"Copet, copet! Tangkap itu!" teriak seorang pemuda sembari mengejar pelaku bernama Ardin yang tidak mengenakan baju tersebut, Rabu siang (30/6/2015).
Mendengar teriakan ada copet, warga lainnya refleks dan langsung menghajar tersangka.
"Matikan aja, enggak ada otaknya itu. Tangkap-tangkap," kata pemuda berlogat karo.
Tak mau tersangka menjadi bulan-bulanan warga, sejumlah petugas Brimob yang siaga di sekitar lokasi langsung menarik leher tersangka. "Jangan ada yang mukuli. Tolong, tolong," kata petugas Brimob sembari menggiring tersangka.
Sementara itu, korbannya bernama Nurmala Sari mengaku kejadian secara tiba-tiba. "Tadi saya berdiri di dekat situ. Tiba-tiba dia ambil dompet saya," ungkap korban yang tampak panik.
Untuk menghindari amukan massa, pelaku kemudian dibawa ke kantor Sabhara Polda Sumut yang berada di Jl Djamin Ginting. Hingga saat ini, lokasi kejadian masih dipenuhi sesak para warga.(tribun.medan)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments